Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeRegionalJawa BaratAgar Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas Polsek Katapang Polresta Bandung Pantau Penyaluran Distribusi Bansos...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Agar Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas Polsek Katapang Polresta Bandung Pantau Penyaluran Distribusi Bansos Pemprov Jabar.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas melakukan pengawalan dan pengawasan pendistribusian bantuan sosial (Bansos) dari Pemerintah Provinsi Jawa barat tahap I di Desa Katapang Kecamatan Katapang, Kamis (11/6).

Bhabinkamtibmas Desa katapang Polsek Katapang Polresta Bandung Bripka Adiwarno mengatakan, untuk wilayah desa katapang terdapat 128 KPM (Keluarga Penerima Manfaat), yang mana tahap 1 tersebut disalurkan oleh PT Pos dan Giro Katapang, bantuan tersebut berupa uang tunai Rp. 150.000,- (seratus ribu rupiah) , telur 2Kg, beras, Mie Instan, Sarden, gula Pasir, Minyak goreng , Paket Vitamin C, serta terigu.

Kapolsek Katapang Kompol Kozasah menyampaikan,“ kami berharap penyaluran bansos ini datanya tidak tumpang tindih dengan keluarga yang sudah mendapatkan bantuan sosial dari Pemerintah Kabupaten bandung sebelumnya,” ujarnya.

” Setiap ada kegiatan pendistribusian, saya selalu perintahkan Bhabinkamtibmas untuk mengawal dan mengawasi agar tidak terjadi ricuh saat pembagian dilapangan,” tandas Kapolsek Katapang.

Red.

Latest Posts