Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeRegionalJawa BaratHadapi Fase New Normal, Polsek Nagreg Polresta Bandung Tingkatkan Sosialisasi Pada Warga...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Hadapi Fase New Normal, Polsek Nagreg Polresta Bandung Tingkatkan Sosialisasi Pada Warga Binaan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Himbauan untuk terus menaati anjuran Pemerintah tentang pencegahan Covid-19. terus gencar dilaksanakan jajaran Kepolisian Sektor Nagreg Polresta Bandung.

Seperti yang tampak dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Ciherang, Aiptu Yayat Yadian, ia tampak menyambangi warga pedagang buah-buahan di Kampung Cikaledong, Desa Ciherang, Kecamatan Nagreg, Kamis (11/6), guna menyampaikan himbauan agar menggunakan masker.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau warga, saat berjualan agar menjaga jarak dan tidak bersentuhan tangan langsung dengan pembeli serta harus rajin mencuci tangan memakai sabun, untuk mencegah penularan Covid-19.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Nagreg Kompol Ade Junaedi saat dihubungi terkait hal tersebut menjelaskan, bahwa sosialisasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan pencegahan Covid-19 terus ditingkatkan, hal itu dilakukan dalam rangka kesiapan menghadapi era tatanan baru atau new normal.

“Penerapan new normal suatu daerah itu, berdasarkan pertimbangan berbagai aspek, termasuk diantaranya tingkat kedisiplinan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan,” ujar Kapolsek

“Sebab new normal itu cara hidup dengan kenormalan baru beradaptasi dengan situasi, tatanan, kebiasaan dan perilaku yang baru dalam beraktifitas sehari-hari, disesuaikan dengan standar protokol kesehatan,” pungkasnya.

Red.

Latest Posts