Friday, April 19, 2024
HomeRegionalJawa BaratKapolsek Cicalengka Polresta Bandung Pantau Penyaluran BLT DD Tahun 2020.

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Pantau Penyaluran BLT DD Tahun 2020.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Cicalengka Polres Kota Bandung Ajun Komisaris Polisi Aep Suhendi memantau kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahun 2020 Desa Narawita Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahun 2020 Desa Narawita yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Desa Narawita Kecamatan Cicalengka, yang diperuntukan untuk warga terdampak covid-19.

Penerimanya adalah keluarga penerima Manfaat yang belum tersentuh program bantuan lainnya dari pemerintah, bantuan itu untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah wabah covid-19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cicalengka AKP Aep Suhendi, kehadiran dari pihak Polri maupun TNI adalah untuk memantau pelaksanaan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahun 2020, sehingga proses penyalurannya tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Dalam kegiatan tersebut, turut menyampaian untuk tetap memakai masker dengan tetap menjaga Physical Distancing (Jaga Jarak) dan selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan pakai sabun/ handsitinizer dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari,” ungkap Kapolsek.

Red.

Latest Posts