Thursday, March 28, 2024
HomeRegionalJawa BaratKapolsek Cimaung Polresta Bandung : Selama Pandemi Covid Tempat Wisata Tidak Beroperasi.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Cimaung Polresta Bandung : Selama Pandemi Covid Tempat Wisata Tidak Beroperasi.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Sejumlah tempat wisata di Kec Cimaung Kab Bandung tidak beroperasi selama Pandemi Covid 19 Untuk mencegah penularan virus Covid 19.

Menurut Kapolsek Iptu Joko P, penutupan tempat pariwisata sudah lama diterapkan terhitung sejak Maret, dan untuk waktu pembukaan masih menunggu instruksi lebih lanjut.

Dibagian lain guna memastikan situasi tempat wisata, para anggota Polsek Cimaung Polresta Bandung melakukan pemeriksaan sejumlah objek wisata.

Pemeriksaan dilaksanakan dalam rangkaian patroli tempat hiburan rakyat, Hasilnya diketahui dua tempat wisata yakni Gunung Puntang dan Bougenvile tutup.

Kapolsek Cimaung Iptu Joko P mengungkapkan, pihaknya telah melaksanakan patroli dan pengecekan di tempat wisata yang kemungkinan masih dibuka pada masa pandemi Covid-19.

“Hasil pemeriksaan di Gunung puntang dan Bougenvile, sementara ditutup dengan menutup gerbang masuknya oleh pengelolanya,” ujar Iptu Joko P mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.

Atas hal itu, Kapolsek Cimaung mengucapkan terima kasih kepada pengelola tempat wisata yang telah patuh mengikuti anjuran pemerintah dalam pencegahan dan memutus mata rantai Covid-19.

“Mari bersama-sama mentaati anjuran pemerintah dalam mencegah Covid-19 dengan rajin cuci tangan, tidak berkerumun, memakai masker dan tetap dirumah,” himbaunya. 

Hal sama juga dilaksanakan personel Polsek Cimaung bersama melaksanakan Patroli dalam rangkaian Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) ke tempat Wisata Gunung Puntang,Kamis (10/6).

Patroli juga guna memastikan situasi tempat wisata di wilayah hukum Polsek Cimaung yang biasanya ramai dikunjungi masyarakat terlebih saat hari libur.

Menurut Iptu Joko, pihaknya telah melaksanakan patroli dan pengecekan di tempat wisata yang kemungkinan masih dibuka pada masa pandemi Covid-19.

“Hasil pemeriksaan di Gunung Puntang sementara ditutup menggunakan dengan menututp gerbang masuknya.
oleh pengelol menindak lanjuti anjuran pemerintah,” kata Iptu Joko P mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.

Red.

Latest Posts