Thursday, March 28, 2024
HomeRegionalJawa BaratBangun Komunikasi Aktif, Bhabin Polsek Soreang Polresta Bandung Sambangi Kepala Desa
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bangun Komunikasi Aktif, Bhabin Polsek Soreang Polresta Bandung Sambangi Kepala Desa

Kab Bandung, Globalcybernews.
Upaya mencegah Penyebaran Dan Penanganan covid 19, personel Polsek Soreang melalui Bhabinkamtibmas Desa Sukanagara Aiptu Iman Solihin pagi ini melaksanakan kegiatan sambang sekaligus koordinasi dengan kepala Desa Sukanagara di ruang tamu Kantor Desa Sukanagara Kec. Soreang Kab. Bandung. Kamis (11/6).

Dalam kesempatan tatap muka dan dialog bersama Kades, Aiptu Iman Solihin memberikan dan menyampaikan pesan Kamtibmas, serta meminta agar Kepala Desa dapat mendorong warganya bersinergi dengan Polri dalam rangka menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami sangat berharap Kepala Desa dapat mendorong warga untuk dapat mengaktifkan kembali pam swakarsa, dalam bentuk siskamling yang sudah ada di masing lingkungan serta mendorong ketua Rt maupun Ketua Rw lebih berperan secara aktif untuk dapat mendata tamu atau pendatang baru guna mengantisipasi kriminalitas,” kata Aiptu Iman Solihin.

Masih menurut Aiptu Iman Solihin, bahwa dalam rangka menghadapi New Normal kami minta kepada Kades dan perangkatnya untuk dapat mensosialisasikan kepada seluruh warga tetap menjaga kesehatan, tetap semangat, tidak panik.

Tetap lakukan upaya melindungi diri, keluarga dan masyarakat dari adanya wabah Covid 19 dengan selalu menjaga imunitas, mengkonsumsi makanan yang bergizi, cuci tangan pakai sabun selalu jaga jarak, hindari kerumunan orang banyak, jangan lupa selalu pakai masker.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Soreang Kompol H Yana Mulyana saat dikonfirmasi mengatakan,” kegiatan sambang dialogis tersebut selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas sekaligus mempererat tali silaturahmi”

” Serta koordinasi sekaligus mengajak Kades dan perangkatnya turun ditengah warga untuk bersama-sama mengajak seluruh lapisan masyarakat melawan atau mencegah penyebaran Virus corona (Covid-19) dan selalu memperhatikan anjuran yang dikeluarkan oleh Pemerintah,” Ucap Kapolsek.

Red.

Latest Posts