Thursday, July 18, 2024
HomeRegionalJawa BaratKapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Pantau Penyaluran Bansos Tunai Tahap II.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Pantau Penyaluran Bansos Tunai Tahap II.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Kompol Sudrajat pantau pelaksanaan kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Tunai tahap II dari Kemensos di Desa Cangkuang Wetan Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Rabu (10/6).

Adapun pelaksanaan penyaluran Bantuan Sosial Tunai tahap II di Desa Cangkuang Wetan Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung untuk warga masyarakat Desa Cangkuang Wetan yang terdampak Covid-19 sebanyak 1.495 KPM dengan nilai nominal uang sebesar Rp.600.000,-.

Setiap KPM dan disalurkan melalui PT Pos Indonesia serta dalam kegiatan penyaluran bantuan tersebut di dimonitor langsung oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Desa, Petugas Puskesos dan Ketua BPD.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat mengatakan,” kami dari Kepolisian akan terus melakukan pemantauan setiap bantuan dari pemerintah yang diperuntukan untuk warga masyarakat yang terdampak Covid-19″.

” Polri selalu siap dan hadir ditengah masyarakat untuk melakukan pengamanan dan monitoring apalagi dalam hal pembagian bantuan guna menciptakan rasa aman, tidak lupa kami memberikan himbauan kepada warga yang berhak menerima bantuan dari pemerintah tetap menerapkan social/ physical Distancing dan memakai masker guna pencegahan penyebaran virus Corona,” tegasnya.

Red.

Latest Posts