Saturday, April 20, 2024
HomeRegionalJawa BaratAnggota Polsek Cicalengka Polresta Bandung Lakukan Sanbang Dialogis Bareng Warga Binaan.

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Cicalengka Polresta Bandung Lakukan Sanbang Dialogis Bareng Warga Binaan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban dalam masyarakat, tidak akan dapat tercipta tanpa peran serta dari seluruh warga masyarakat, menumbuh kembangkan kesadaran masyarakat dalam menciptakan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Desa Waluya Aiptu Wawan Siswandi melaksanakan sambang di Desa binaan, dalam sambang nya Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan sekaligus mengajak masyarakat untuk hidup bersih dan sehat, terutama selalu tanggap dan open terhadap lingkungan sekitar kita.

Saling mengingatkan sesama warga, mari bersama kita bersatu dan kerja sama saling menjaga dan saling mengingatkan atau shering satu sama lain merupakan kunci agar wilayah Desa Tenjolaya tetap aman dan terhindar dari virus corona atau covid-19, Jum’at (12/6).

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas ditengah masyarakat dan langsung tatap muka sambil berdialog dengan warga.

Bhabinkamtibmas berbagi cara untuk pencegahan virus corona yaitu salah satunya dengan rajin cuci tangan
dengan memakai sabun ataupun antiseptik, sebelum ataupun sesudah melakukan aktifitas dan selalu menggunakan Masker.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cicalengka Akp Aep Suhendi menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas di setiap Desa binaan adalah untuk jalin silaturahmi.

” Selain itu menyampaikan pesan kamtibmas terkait upaya pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19,” ujar Kapolsek.

Red.

Latest Posts