Saturday, April 20, 2024
HomeRegionalJawa BaratAnggota Polsek Cimaung Polresta Bandung Monitoring Penyaluran BPNT Desa Pasirhuni.

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Cimaung Polresta Bandung Monitoring Penyaluran BPNT Desa Pasirhuni.

Kab Bsndung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Polsek Cimaung Polresta Bandung dituntut eksistensinya di tengah warga, diharapkan jalinan silaturahmi disetiap Desa binaan bisa terpelihara.

Dalam hal ini kaitannya dengan kontrol program BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai), Bhabinkamtibmas Desa Pasirhuni Aipda Henda melaksanakan pemantauan pendistribusian bantuan sosial berupa beras, telur, buah pear, ikan serta tahu bagi warga di Desa Pasirhuni Kec Cimaung Kab Bandung, Jum’at (12/6).

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan saat ditemui diruang kerjanya menyampaikan, bahwa dengan hadir nya anggota Polri pada saat pendistribusian bantuan sosial diharapkan dapat diterima oleh warga yang benar benar membutuhkan, sehingga program pemerintah dapat berjalan tepat sasaran.

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut Aipda Henda tidak lupa mengingatkan warganya tentang ancaman gangguan kamtibmas yang akhir-akhir ini yaitu maraknya penyebaran berita hoax mengenai penyebaran virus corona, serta menghimbau kepada masyarakat untuk tidak panik.

” Menjaga kesehatan dan diwajibkan jaga jarak jika berinteraksi dengan warga sekitar, untuk itu masyarakat harus menjaga kebersihan dan memakan makanan yang bergizi agar daya tahan tubuh kuat,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Aipda Hendra menyampaikan kepada warga agar dan jangan mudah percaya atau terpengaruh oleh berita-berita yang belum dikonfirmasi kebenarannya.

Red.

Latest Posts