Saturday, April 20, 2024
HomeRegionalJawa BaratAntisipasi Kejahatan C3, Patroli Polsek Cileunyi Polresta Bandung Tingkatkan Patroli Malam.

Related Posts

Featured Artist

Antisipasi Kejahatan C3, Patroli Polsek Cileunyi Polresta Bandung Tingkatkan Patroli Malam.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Agar Situasi Kamtibmas tetap terjaga secara maksimal, Polsek Cileunyi Polresta Bandung dengan melibatkan gabungan unit Fungsi Reskrim, Sabhara, Bhabinkamtibmas serta Intelkam tiap harinya menggiatkan patroli malam hari diwilayah Cileunyi dan sekitarnya, Kamis (11/6) malam.

Pihaknya rutin melakukan kegiatan tersebut tiada lain untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, serta mengantisipasi hal-hal yang mungkin terjadi akibat yang ditimbulkan dari gangguan kriminalitas C3 (Curat, Curas dan Ciranmor).

Disamping menjaga kamtibmas, berkenaan dengan memasukinya fase New Normal atau masa transisi dalam menjalani tatanan kehidupan baru dalam situasi pandemi Covid-19, pihaknya juga tetap mengantisipasi adanya warga yang masih berkerumun untuk mencegah penyebaran covid-19.

Saat kegiatan patroli petugas memberikan sejumlah himbauan terkait pencegahan penularan Covid-19 kepada warga untuk selalu memperhatikan aturan penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari guna untuk mencegah adanya covid-19 susulan.

Adapun tempat yang menjadi sasaran patroli diantaranya pusat perbelanjaan Borma Cinunuk, kantor Perbankan (BRI Cileunyi, BJB Cinunuk, BNI Cimekar, kantong-kantong keuangan ATM yang ada di wilayah Cileunyi dan Pemukiman warga.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung menyampaikan,” berkaitan dengan masih adanya kriminalitas yang terjadi khususnya pada malam hari, untuk menjaga situasi wilayah cileunyi tetap aman dan kondusif, secara protap melakukan patroli pada malam hari”.

” Hal itu selain menjaga situasi tetap kondusif, dengan patroli pada malam hari akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga dikala warga masih melakukan aktifitas pada malam hari.” Tandas Kapolsek..

Red.

Latest Posts