Friday, April 26, 2024
HomeRegionalJawa BaratAntisipasi Kemungkinan Tindak Kejahatan, Petugas Patroli Polsek Kertasari Polresta Bandung Ingatkan Pegawai...

Related Posts

Featured Artist

Antisipasi Kemungkinan Tindak Kejahatan, Petugas Patroli Polsek Kertasari Polresta Bandung Ingatkan Pegawai Yomart.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Patroli dialogis merupakan salah satu upaya yang dilakukan Polsek Kertasari Polresta Bandung untuk menciptakan dan memelihara keamanan serta ketertiban masyarakat di wilayah Hukumnya.

Dengan mengedepankan sisi humanis dan interaktif, anggota Polsek Kerasari rutin melaksanakan patroli dialogis dengan masyarakat guna mencegah tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas.

Petugas Patroli Polsek Kertasari Polresta Bandung Brigadir Budiono dan Brigadir Boyandi melaksanakan giat patroli di area minimarket Yomart yang ada di Jalan Raya, Cibeureum Kertasari Kecamatan Kertasari Kab. Bandung, Kamis (11/06).

Disamping melaksanakan patroli, petugas Polsek Kertasari Polresta Bandung juga menyampaikan himbauan kamtibmas baik pada karyawan Minimarket maupun para pengunjung yang berada di area Minimarket.

“Jangan sampai lengah serta selalu waspada saat bertugas, bila mengalami gangguan keamanan atau terjadi tindak kejahatan dan dirasa membutuhkan kehadiran Petugas Kepolisian bisa segera menghubungi Polsek Kertasari,” ujar Brigadir Budiono.

“Lakukan pengecekan produk makanan agar tidak sampai melampaui batas kadaluarsa, sehingga tidak merugikan pasien baik secara finansial maupun kesehatan konsumen,” tambah Brigadir Budiono.

Sedangkan kepada pembeli dihimbau agar memarkir kendaraan pada tempat yang mudah dipantau meskipun dari dalam minimarket serta jangan lupa gunakan kunci pengaman pada kendaraan terutama sepeda motor.

Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan yang kerap kali mengintai karyawan maupun pengunjung minimarket Yomart Cibeureum.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan yang di wakili Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina mengatakan,” dengan kehadiran petugas Polsek Kertasari yang melaksanakan patroli diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para karyawan dan pengunjung Minimarket”.

” Sehingga dapat mendukung terciptanya situasi yang aman dan kondusif, serta dapat menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Kertasari Polresta Bandung,” ujar Ipda Yoni Agustina.

Red.

Latest Posts