Friday, March 29, 2024
HomeRegionalJawa BaratPS Kanit Binmas Polsek Cikancung Polresta Bandung Tingkatkan Patroli Malam Kontrol Siskamling...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

PS Kanit Binmas Polsek Cikancung Polresta Bandung Tingkatkan Patroli Malam Kontrol Siskamling Warga.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dalam rangka menjalin kemitraan, sinergitas dan soliditas terhadap warga Masyarakat Ps Kanit Binmas Aiptu Mangsur bersama Anggota Sabhara Polsek Cikancung secara rutin melaksanakan sambang, kunjungan serta silaturahmi dengan warganya.

Aiptu Mangsur Ps Kanit Binmas Polsek Cikancung yang tengah melakukan pengontrolan dan monitoring terhadap warga masyarakat Kp. Bojongbadak Desa Cikasungka yang sedang melaksanakan giat siskamling, Jum’at dini hari (12/6).

Aiptu Mangsur yang sedang melaksanakan Piket Pawas dengan penuh Keikhlasan dan rasa kepedulian penuh dengan warga binaannya turun secara langsung melakukan kontrol terhadap warga masyarakat yang sedang melaksanakan giat Ronda malam.

Dalam kegiatan tersebut tak lupa Aiptu Mangsur menyelipkan pesan serta himbauan Kamtibmas kepada warganya supaya tetap meningkatkan keamanan dan ketertiban di sekitar lingkungannya juga selalu open terhadap segala perkembangan yang ada di wilayahnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin Mengatakan,” kegiatan siskamling ini harus tetap di tingkatkan dan jangan sampai menurun, karena dengan melaksanakan siskamling (Ronda malam) akan menangkal serta mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas (keamanan,ketertiban masyarakat)”.

” Sedang marak terjadi di sekitar lingkungan masyarakat seperti halnya saja kerawanan C3 (curat, curas dan curanmor).” ucap Kapolsek Cikancung.

Warga masyarakat berterima kasih kepada anggota polsek Cikancung Polresta Bandung, khususnya Aiptu Mangsur yang telah ikut memberikan perlindungan serta tenaga dan waktunya untuk selalu hadir di tengah-tengah warga masyarakat, sehingga merasa aman serta terbantu sekali dari segi pelayanan secara prima.

Red.

Latest Posts