Wednesday, April 17, 2024
HomeDalam NegeriPangdam I/BB Terima Kunjungan Danlantamal I Belawan dan Pangkosekhanudnas III Medan

Related Posts

Featured Artist

Pangdam I/BB Terima Kunjungan Danlantamal I Belawan dan Pangkosekhanudnas III Medan

Global Cyber News| Medan – Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah menerima kunjungan silaturahmi Pejabat baru Danlantamal I Belawan Kolonel Mar I Made Wahyu Santoso dan pejabat baru Pangkosekhanudnas III Medan Kolonel Pnb Esron S.B. Sinaga, S.Sos di Ruang Tamu Pangdam I/BB Lt II Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Kamis, (11/6/2020).

Dalam pertemuan tersebut, Pangdam I/BB mengucapkan selamat datang kepada Danlantamal I Belawan dan Pangkosekhanudnas III Medan ke Makodam I/BB.

“Kunjungan silaturahmi ini sebagai salah satu bentuk soliditas TNI di wilayah Kodam I/BB dalam menjaga keamanan NKRI di wilayah Sumbagut,” ujar Pangdam I/BB.

Sementara itu, Danlantamal I Belawan dan Pangkosekhanudnas III mengucapkan terima kasih atas penerimaan Pangdam I/BB yang telah menyambut dengan hangat penuh kekeluargaan. Dengan mengawali tugas baru Kolonel Mar I Made Wahyu Santoso dan Kolonel Pnb Esron S.B. Sinaga, S.Sos memohon arahan dan bimbingan Pangdam I/BB dalam melaksanakan tugas di wilayah Sumut.

Sumber : Pendam I/BB

Red.

Latest Posts