Friday, March 29, 2024
HomeRegionalJawa BaratPersonel Polsek Banjaran Polresta Bandung Tingkatkan Himbauan Pada Warga terkait Waspada Corona.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Personel Polsek Banjaran Polresta Bandung Tingkatkan Himbauan Pada Warga terkait Waspada Corona.

Kab Kandung, Globalcybernews.
Jajaran personil Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran gencar mensosialisasikan bahaya penyebaran wabah penyakit yang disebabkan Virus Corona (Covid 19) kepada warga masyarakat yang masih melakukan aktifitas di luar rumah dan banyak bersinggungan dengan orang lain.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna mendukung pemerintah dalam upaya penanggulangan penyebaran wabah penyakit skala nasional.

Kali ini himbauan tersebut disampaikan kepada warga yang berada di area pasar tradisional Banjaran baik para pedagang maupun para pengunjung pasar, Jum’at (12/6).

Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS menuturkan, bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut merupakan implementasi dari arahan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan agar di wilayah hukum Polsek Banjaran terhindar dari penyebaran Virus Corona Covid 19.

” Dengan banyak dihimbau, diharapkan tidak terjadi kumpulan massa di satu wilayah dalam jumlah banyak, sehingga tidak hanya berupaya untuk mencegah penularannya saja diharapkan masyarakat teredukasi,” ujar Kapolsek.

” Apabila kita bisa saling mendukung, dengan anjuran pemerintah maka mata rantai penyebaran virus dapat diputus,” tandas Kompol Darwan HS.

Red.

Latest Posts