Friday, March 29, 2024
HomeDalam NegeriBantu Warga di Tengah Pandemi Covid 19, Korem 081/DSJ Gelar Mancing Gratis
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bantu Warga di Tengah Pandemi Covid 19, Korem 081/DSJ Gelar Mancing Gratis

Global Cyber News| Banyaknya warga yang terdampak dari adanya pandemi covid 19, membuat Korem 081/DSJ terus berupaya untuk dapat membantu mereka, mulai dari memberikan bantuan berupa paket sembako, hingga menggelar kegiatan mancing gratis.

Mancing gratis yang ditujukan untuk masyarakat umum itu diadakan di dalam kawasan Cagar Budaya Osvia Boschbou, Jl. Diponegoro No. 39 Kota Madiun, Sabtu (13/6/2020).

Meskipun banyak masyarakat yang antusias mengikuti mancing gratis tersebut, namun mereka tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah di tengah pandemi covid 19.

Ditemui di sela kegiatan itu, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. memberikan konfirmasinya terkait tujuan dari dilaksanakannya mancing gratis tersebut.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin dapat membantu masyarakat, khususnya dengan memberikan sumber makanan yang mempunyai kandungan gizi cukup baik, seperti yang terdapat pada ikan lele ini,” tuturnya.

“Terlebih dengan adanya pandemi covid 19 seperti sekarang ini, tentu banyak masyarakat yang terdampak dari segi ekonomi. Untuk itulah kami mencoba membantu mereka dengan menyediakan ikan lele yang dapat dimanfaatkan sebagai lauk pauk sehari-hari,” sambungnya.

Lebih lanjut, Kolonel Inf Masduki juga menyampaikan harapan lain dari diselenggarakannya kegiatan mancing gratis itu.

“Selain itu, kami juga ingin lebih dapat mendekatkan diri dengan masyarakat dan membangun komunikasi yang baik dengan mereka,” jelasnya.

Ia mengungkapkan, jika hal itu sebagai upayanya dan implementasi dari pelaksanaan pembinaan teritorial (Binter), guna lebih memperkuat lagi Kemanunggalan TNI-Rakyat.

Red.

Latest Posts