Friday, March 29, 2024
HomeRegionalJawa BaratBhabinkamtibmas Polsek Cicalengka Polresta Bandung Awasi Dan Beri Himbauan Pada Nasabah Bank...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Cicalengka Polresta Bandung Awasi Dan Beri Himbauan Pada Nasabah Bank Yang Melakukan Transaksi Di ATM.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Untuk mengantisipasi tindak kejahatan terhadap nasabah bank, Bhabinkamtibmas Polsek Cicalengka Polresta Bandung melakukan sambang dan binluh kepada Nasabah Bank BRI yang sedang melakukan transaksi di ATM, Sabtu (13/6).

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cicalengka Wetan Aiptu Misarno, kepada nasabah Bank BRI Unit Cicalengka yang berada di Jl.Raya Timur Cicalengka Desa Cicalengka Wetan Kec Cicalengka Kab Bandung, agar mewaspadai tindak kejahatan yang sering timbul manakala nasabah mengambil uang baik secara tunai maupun mengunakan ATM.

Selain himbauan kamtibmas, Aiptu Musarno juga sampaikan pesan terhadap para nasabah untuk tetap waspada penyebaran Corona covid-19 dengan cara tetap menggunakan Masker, jaga jarak dan ranjin mencuci tangan.

Di tempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cicalengka AKP Aep Suhendi menyampaikan,” kegiatan sambang dan binluh yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas terhadap nasabah yang akan melakukan transaksi di ATM, sebagai antisipasi tindak kejahatan dan menciptakan rasa aman bagi masyarakat”.

Red.

Latest Posts