Thursday, March 28, 2024
HomeRegionalJawa BaratPersiapan Menjelang Fase New Normal, Anggota Polsek Pangalengan Ajak Warga Bersihkan Lingkungan.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Persiapan Menjelang Fase New Normal, Anggota Polsek Pangalengan Ajak Warga Bersihkan Lingkungan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
New Normal atau kita kenal dengan kehidupan baru, khususnya diwilayah Kab Bandung mulai diterapkan, hal ini tentunya ditujukan kepada seluruh element warga masyarakat agar mempersiapkan pola hidup baru yakni pola hidup sehat supaya tidak terpapar oleh virus yang sedang mewabah yakni covid-19 atau corona.

New Normal diterapkan agar kita setelah berapa lama hanya dituntut untuk dirumah saja, kembali melakukan aktifitas diluar namun dengan aturan baru yang diterapkan sehingga kita tidak terjangkit virus tersebut.

Ps. Kapolsek Pangalengan Iptu Aa Sumintha mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan menghimbau seluruh warga masyarakat untuk dapat menjaga kebersihan lingkungan sekitar guna mencegah agar masyarakat tidak terjangkit covid 19, Sabtu (13/6).

” Pihak Kepolisian selalu menghimbau serta memberikan contoh tentang bagaimana pola hidup sehat dimasa New Normal yang kedepan harus dijalankan oleh masyarakat,” ujar PS Kapolsek Pangalengan.

Polsek Pangalengan dalam hal ini mengajak warga masyarakat untuk melakukan kegiatan kerja bhakti, gotong royong membersihkan lingkungan sekitar dan meghimbau warga selalu menjaga kebersihan agar masyarakat hidup dalam lingkungan yang sehat.

Red.

Latest Posts