Friday, March 29, 2024
HomeRegionalJawa BaratUpaya Cegah Covid-19, Anggota Polsek Pacet Polresta Bandung Ajak Pemdes Dan Warga...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Upaya Cegah Covid-19, Anggota Polsek Pacet Polresta Bandung Ajak Pemdes Dan Warga Bersihkan Lingkungan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Memasuki masa New Normal di Kab Bandung, seluruh element warga masyarakat mempersiapkannya dengan menjalani pola hidup baru yakni hidup sehat agar tidak terpapar oleh virus covid-19,.

Selama Pandemi dan masa Lockdown, warga tidak mungkin terus berdiam diri dirumah tanpa melakukan kegiatan, kini warga masyarakat memasuki babak baru dalam kehidupan dengan menerapkan pola hidup sehat atau yang kita kenal dengan sebutan New Normal.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan selaku unsur Forkopimda Kabupaten Bandung menghimbau kepada seluruh warga masyarakat, salah satu upaya mencegah penyebaran covid-19 adalah menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

” Dalam hal ini pihak Kepolisian harus dapat memberikan contoh kepada warga masyarakat dalam menjalani pola hidup sehat dimasa New Normal,” ujar Kapolres, Sabtu (13/6).

Atas himbauan Kapolresta Kombes Pol Hendra Kurniawan maka jajaran Polsek Pacet senantiasa aktif mengajak warga masyarakat untuk malakukan kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan masing masing guna menjaga kebersihan agar warga masyarakat hidup dalam kondisi bersih dan sehat.

Salah satunya Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya Bripka Dani Setia Maulana yang mengajak pemerintahan desa serta warga masyarakat untuk melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan drainase serta lingkungan di sekitaran Rw 05 desa Mekarjaya Kec Pacet.

Disampaikan Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda bahwa apa yang dilakukan oleh pihak Polsek Pacet merupakan salah satu kepedulian terhadap kesehatan warga.

” Dengan lingkungan yang bersih, diharapkan masyarakat sadar dan mentaati anjuran yang dikeluarkan oleh pemerintah agar selalu mengikuti protokoler kesehatan,” ungkap Kapolsek Pacet.

Red.

Latest Posts