Friday, April 19, 2024
HomeRegionalJawa BaratLakukan Patroli Malam, Uni Sabhara Polsek Soreang Polresta Bandung Pantau Kawasan Perbankan.

Related Posts

Featured Artist

Lakukan Patroli Malam, Uni Sabhara Polsek Soreang Polresta Bandung Pantau Kawasan Perbankan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Antisipasi tindak kriminalitas yang terjadi di obyek vital, terutama Bank yang ada di wilayah hukum Polsek Soreang, maka anggota dipimpin Aipda melaksanakan Endra Rachdiansyah melakukan patroli di Bank BJB Unit Soreang, Jumat (12/6).

Menjaga keamanan kamtibmas rutin dilakukan oleh anggota Polsek Soreang, hal ini dilakukan guna menjaga keamanan wilayah agar selalu dalam kondisi yang kondusif serta tidak mengenal lelah, selain melaksanakan patroli, anggota juga memberikan himbuan kepada masyarakat.

Dilakukannya patroli ini tiada lain adalah untuk mengantisipasi terjadinya aksi perampokan dan penjambretan bagi petugas maupun para nasabah Bank.

Aipda Endra Anggota Patroli saat di konfirmasi menyampaikan,” kami dari Polsek Soreang selalu melakukan dialog dengan petugas keamanan Bank agar senantiasa berkoordinasi dengan Polsek Soreang”.

” Serta segera melapor ke polisi jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan, agar bisa segera di antisipasi dan di tangani,” jelasnya.

Selain itu, dirinya juga menghimbau kepada nasabah yang sedang mengambil uang tunai di ATM agar berhati-hati dan waspada dan pastikan aman.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Soreang Kompol H Yana Mulyana menyatakan, bahwa dengan adanya Polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram.

” Hal itu membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya,” tandas Kapolsek Soreang.

Red.

Latest Posts