Thursday, April 25, 2024
HomeRegionalJawa BaratJalankan Perintah Pimpinan, Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Rutin Lakukan Patroli Akhir Pekan.

Related Posts

Featured Artist

Jalankan Perintah Pimpinan, Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Rutin Lakukan Patroli Akhir Pekan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Setiap malam akhir pekan sudah menjadi hal yang wajib dilaksanakan oleh seluruh aparat Kepolisian jajaran Polresta Bandung, melaksanakan patroli gabungan antara POLRI, TNI serta SATPOL PP di wilayah hukum masing-masing.

Patroli untuk menjaga serta memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif, Sabtu malam (13/6).

Kombes Pol Hendra Kurniawan selaku pimpinan Polresta Bandung telah memerintahkan kepada seluruh anggotanya, baik anggota Polresta maupun Polsek jajaran untuk all-out melaksanakan giat patroli pada malam akhir pekan.

Menghimbau kepada jangannya agar mengajak TNI dan Satpol PP agar dalam pelaksanaan patroli tersebut.

Seperti jajaran Polsek lain yang berada dibawah Polresta Bandung, anggota jajaran Polsek Solokanjeruk senantiasa rutin melaksanakan Patroli malam minggu di wilayah hukum Polsek Solokankeruk.

Patroli tersebut dilaksanakan secara gabungan dengan unsur satuan samping yakni TNI dan SATPOL PP Kec. Solokanjeruk.

Kasi Humas Polsek Solokanjeruk Aipda Asep Heru Sapari yang bertindak sebagai Piket Bintara Pengawas ( Bawas ) di Mapolsek Solokanjeruk, memimpin anggota gabungan melaksanakan patroli malam minggu dan pada kesempatan tersebut team patroli gabungan yang dipimpin oleh Aipda Asep Heru Sapari melaksanakan himbauan kepada kepada warga masyarakat yang sedang bermalam mingguan di seputaran jalan baru Desa Rancakasumba.

Mereka dihimbau segera pulang ke rumah masing masing guna mengantisipasi, tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan, semisal terjadinya bentrokan dengan kelompok pemuda/di lain yang sama sama nongkrong ditempat tersebut.

Sa’at dikonfirmasi lewat saluran telepon,Kapolsek Solokanjeruk Iptu Rizky Aulia Pratama menjelaskan bahwa dirinya telah memerintahkan kepada perwira/Bintata yang melaksanakan Piket Pawas/Bawas pada malam minggu untuk memimpin anggota melaksanakan patroli gabungan dengan TNI dan SATPOL PP guna menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Solokanjeruk.

Red.

Latest Posts