Friday, March 29, 2024
HomeRegionalJawa BaratLakukan Door To Door Sistem, Anggota Polsek Cicalengka Tingkatkan Sambang Warga Dan...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Lakukan Door To Door Sistem, Anggota Polsek Cicalengka Tingkatkan Sambang Warga Dan Desa Binaan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Wujudkan Keamanan, Bhabinkamtibmas lakukan sambang Kamtibmas dengan melaksanakan patroli secara DDS kerumah warga Desa Margaasih Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung. Minggu (14/6).

Sambang secara DDS ( Door To Door System ) ini bertujuan untuk menjalin kemitraan, dan memonitor situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Cicalengka Polresta Bandung.

Bripka Slamet Pujianto Bhabinkamtibmas Desa Margaasih rutin lakukan sambang, kali ini ke rumah warga Iwan Kp Garogol Rw.05 Desa Margaasih Kecamatan Cicalengka.

Pada kesempatan sambang secara DDS ini Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan dan pesan kepada warga Desa Binaan tentang harkamtibmas serta Pilkada serentak tahun 2020. yang saat ini sudah memasuki tahapan.

” Mari bersama sama kita amankan pesta demokrasi pilkada serentak tersebut serta kita ciptakan situasi yang aman dan kondusif,” ujar Bripka Slamet Pujianto.

Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung AKP Aep Suhendi mengatakan,” sambang Desa sebagai upaya Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sesuai dengan tugas pokok Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat”.

” Sebagai penegak hukum, dengan patroli sambang Desa merupakan upaya kepolisian untuk dapat menyerap informasi dan keluh kesah masyarakat mengenai perkembangan Kamtibmas serta dapat mempererat jalinan tali silaturahmi dengan Pemerintahan Desa maupun semua elemen masyarakat,” ungkap Kapolsek Cicalengka.

Red.

Latest Posts