Saturday, April 20, 2024
HomeDalam NegeriSatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS Bekerja Sama Dengan Bank Mandiri Bagikan...

Related Posts

Featured Artist

Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS Bekerja Sama Dengan Bank Mandiri Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Perbatasan Dalam Tema Mandiri Untuk Negeri .

Global Cyber News| Miomaffo Barat – Ditengah pandemi Covid-19, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS dan Bank Mandiri bekerja sama melaksanakan kegiatan sosial membagikan sembako kepada masyarakat yang ada di perbatasan yang terletak di Desa Eban, Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten Timor Tengah Utara, Kamis (18/06/2020) .

Dalam kesempatan tersebut, Wadansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS Mayor Inf Sandi Wijaya yang mewakili Dansatgas yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, kerjasama antara Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS dan Bank Mandiri sebagai wujud kepedulian untuk berbagi kasih kepada masyarakat terdampak Virus Covid-19 khususnya masyarakat yang ada di perbatasan RI-RDTL ini.” ucap Wadansatgas Mayor Inf Sandi Wijaya .

Sementara itu, selaku Branch Manager Bank Mandiri Cabang Kefamenanu, Putu Budi Putrantho menyampaikan, terima kasih kepada Satgas Yonif 132 yang telah bekerja sama dalam membantu masyarakat yang ada di perbatasan dengan membagikan paket sembako yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat di tengah Pandemik Covid-19 saat ini .

Selain itu juga, Putu Budi Putrantho mengatakan Bank Mandiri dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan Tema Mandiri Untuk Negeri berbagi makanan dan Sembako, kali ini dengan tujuan sebagai wujud kepedulian Bank Mandiri kepada masyarakat khususnya dalam kondisi pandemik Covid-19 yang saat ini sedang terjadi di seluruh indonesia.” ucapnya.

Red.

Latest Posts