Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeTNITradisi penerimaan Danyon baru
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Tradisi penerimaan Danyon baru

Global Cyber News|Yonarmed 2/105 KS menggelar acara tradisi penyambutan dan penerimaan calon Komandan (Danyon) baru Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Mako Yonarmed 2 disambut oleh segenap prajurit dan Persit KCK Cabang XIV Yonarmed 2, Sabtu (1/8/20).

Setiba di Kesatriaan, Letkol Arm Hendrik Setiawan didampingi dengan ibu disambut dengan pengalungan bunga. Selanjutnya bergerak menuju Mako dan disambut oleh Danyonarmed 2/105 KS Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono beserta Ketua Persit KCK Cabang XIV Yonarmed 2.

Adapun rangkaian tradisi penerimaan di satuan Yonarmed 2 selanjutnya adalah penciuman bendera Tunggul Kilap Sumagan.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara perkenalan, paoaran Danrai Staf serta ramah tamah di ruang alins Yonarmed 2.

Dalam sambutannya, Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono S.H mengucapkan selamat datang kepada Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E di satuan baru yang selanjutnya akan menjabat sebagai Komandan Yonarmed 2/105 KS yang baru.

Ia berharap, dengan hadirnya Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E sebagai Komandan Batalyon yang baru dapat menambah khasanah, meningkatkan etos kerja para prajurit serta memajukan satuan Yonarmed 2 yang sangat kita cintai ini.

“Semoga sebagai Komandan yang baru dapat segera menyatukan visi dan misi, memahami tugas pokok serta berpedoman kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI,” tambahnya.

“Tidak lama lagi acara Sertijab Danyonarmed 2/105 akan dilaksanakan, dan selanjutnya Danyon yang baru akan melanjutkan apa yang sudah diamanahkan, serta meneruskan perjuangan prajurit Kilap Sumagan untuk membela Ibu Pertiwi.

Selanjutnya, sembari memperkenalkan diri, Perwira Menengah lulusan Akmil Tahun 2002 ini mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara penyambutan Danyon baru tersebut.

Ia mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas amanah yang diterimanya sebagai Komandan Batalyon yang baru, dan selanjutnya akan melaksanakan tugas kedepannya.

Sebagai Komandan yang baru nantinya, ia mengharapkan kebersamaan dan kekompakan dalam menjalankan tugas serta tanggung jawab yang telah diamanahkan oleh negara, bersama-sama menjaga keutuhan NKRI.

Red.

Latest Posts