Monday, July 22, 2024
spot_img
HomeDalam NegeriTEKAN ANGKA KRIMINALITAS, SAT SAMAPTA POLRES TOLIKARA TINGKATKAN PATROLI DAN HIMBAU PROTOKOL...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

TEKAN ANGKA KRIMINALITAS, SAT SAMAPTA POLRES TOLIKARA TINGKATKAN PATROLI DAN HIMBAU PROTOKOL KESEHATAN

Global Cyber News|Jayapura – Pada hari Kamis tanggal 15 Oktober 2020, bertempat di seputaran kota Karubaga Kabupaten Tolikara, Kasat Samapta Polres Toliakra Ipda Zabur Esomar memimpin pelaksanaan Patroli dan himbauan protokol kesehatan dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas maupun menahan laju penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tolikara.

Kasat Samapta mengungkapkan bahwa pelaksanaan Patroli kali ini berjalan dengan baik dengan situasi yang kondusif. Adapun rute yang dilalui dalam pelaksanaan patrol yakni mengecek tempat-tempat usaha seperti Kios dan Warung Makan serta seluruh Obyek Vital Kabupaten Tolikara.

Patroli ini merupakan bentuk upaya pencegahan maupun penanganan terhadap tindak Kriminalitas yang dapat menganggu stabilitas Kamtibmas di Kabupaten Tolikara.

Saat melaksanakan Patroli, kami juga mendapati masyarakat yang sedang melakukan aktivitas jual beli, sehingga kami menghampiri masyarakat tersebut dengan maksud mengingatkan agar mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan tidak berkerumun.

Kami mengajak segenap masyarakat yang hendak melaksanakan aktivitas diluar rumah untuk bersama-sama peduli terhadap diri sendiri maupun lingkungan sekitar. Mari kita semua menjaga Kabupaten Tolikara agar tehindar dari penyebaran wabah Covid-19 sehingga aktivitas keseharian dapat berjalan dengan baik.

Selain itu kami juga menghimbau kepada masyarakat jika menemukan adanya tindak kriminalitas atau hal-hal membahayakan lainnya agar dapat melaporkannya kepada Polres Tolikara guna mendapat penanganan lebih lanjut.

Jayapura, 15 Oktober 2020

(Humas Polda Papua)

Red.

Latest Posts