Monday, July 15, 2024
HomeDalam NegeriKASAT LANTAS SOSIALISASIKAN TERTIB LALULINTAS JELANG OPERASI ZEBRA MATOA 2020 SERTA HIMBAU...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

KASAT LANTAS SOSIALISASIKAN TERTIB LALULINTAS JELANG OPERASI ZEBRA MATOA 2020 SERTA HIMBAU MASYARAKAT PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Global Cyber News|Jayapura – Pada hari Senin tanggal 19 Oktober 2020, bertempat seputaran Kota Boven Digoel telah dilaksanakan sosialisasi untuk tata tertib berlalulintas oleh Kasat Lantas Polres Boven Digoel Iptu Robert Rengil dan anggota satuan lalulintas Polres Boven Digoel.

Adapun rute sosialisasi untuk tata tertib berlalulintas yaitu Jalan Kali Bening, Titik Nol Tanah Merah, Jalan Trans papua Kilometer 1 s/d 5, Jalan Arimob Tanah Merah dan Jalan Ambonggo kampung Wet Tanah Merah.

Dalam kegiatan tersebut yang dipimpin langswung oleh Kasat Lantas Polres Boven Digoel dan anggota satuan Lalu Lintas juga selain memberikan sosialisasi juga mengingatkan para penggendara untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Dengan memperhatikan aturan protokol kesehatan 3M 1T yakni menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun hingga bersih serta tidak berkerumun pada saat keluar rumah, guna kita selalu terbebas dari penularan Virus Corona.

Patroli serta Sosialisasi terkait pelaksanaan Operasi Zebra Matoa 2020 yang akan di mulai pada tanggal 26 oktober s/d 06 november 2020, anggota melakukan peneguran terhadap pengendara sepeda motor yang tidak memakai helm dan kelengkapan surat – surat kendaraan yang tidak lengkap.

Masyarakat dihimbau untuk memperhatikan kelengkapan kendaraan seperti Lampu serta selalu menggunakan Helm mengingat kondisi jalan yang masih minim penerangan dan musim hujan akhir – akhir ini yang dapat terjadinya kecelakaan.

Jayapura, 19 Oktober 2020

(Humas Polda Papua)

Red.

Latest Posts