Tuesday, July 23, 2024
spot_img
HomeDalam NegeriWAKAPOLDA PAPUA BERI ARAHAN KEPADA PERSONEL YANG MELAKSANAKAN TUGAS DI LUAR STRUKTUR...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

WAKAPOLDA PAPUA BERI ARAHAN KEPADA PERSONEL YANG MELAKSANAKAN TUGAS DI LUAR STRUKTUR ORGANISASI POLRI

Global Cyber News|Jayapura – Pada hari Senin tanggal 19 Oktober 2020, bertempat di Aula Rastra Samara Polda Papua telah dilaksanakan kegiatan arahan Kapolda Papua dengan tema kepada Personel Polda papua yang melaksanakan tugas diluar struktur organinasi Polri yang dipimpin langsung oleh Wakapolda Papua Brigjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.I.K.

Hadir dalam kegiatan:
Karo SDM Polda Papua Kombes Pol Ade Djadja Subagdja S.IK, Kabag Binkar Polda Papua AKBP Tober H. Sirait, S.IK., MH, Kasubag Mujab Polda Papua Kompol Agnes, S.IK, Personel Pentup, Ajudan, BNN dan Kasat Pol PP.

Kasubag Mujab Polda Papua Kompol Agnes, S.IK dalam kesempatannya mengatakan, saya ingin tekankan kepada rekan-rekan untuk tugas rekan-rekan terpacu pada Perkap untuk pelaksanaan tugas tetap rekan-rekan harus melaksanakan di antaranya yakni Penilaian SMK Online, Aplikasi E Mental itu rekan-rekan harus punya di hp masing-masing.

Adapun sambutan dari Karo SDM Polda Papua Kombes Pol Ade Djadja Subagdja S.IK, kita di Polda terlalu banyak sekali kegiatan jadi yang seharusnya memberikan arahan adalah Bapak Kapolda karena beliau banyak sekali kegiatan yang diwakili oleh Bapak Wakapolda dan bapak Wakapolda pun juga hari ini sibuk ada kegiatan di SPN namun tetap beliau akan memberikan arahan kepada rekan-rekan semua.

Wakapolda Papua Brigjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.I.K, juga mengatakan Puji dan syukur marilah kita senantiasa haturkan kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah menganugerahi kasih sayangnya sehingga ditinggal masa pandemi ini kita masih diberi kesempatan untuk bertatap muka meskipun dalam kondisi terbatas dengan diberlakukannya protokol kesehatan kita dapat hadir dalam kegiatan Arahan Kepada Personel Polda Papua yang melaksanakan tugas di luar struktur organisasi Polri.

Dalam sambutannya Kabag Binkar Polda Papua juga mengatakan secara aturan rekan-rekan sudah baca yang di kawal itu sesuai Perkapnya adalah Gubernur, Wakil Gubernur dan Bupati untuk Wakil Bupati tidak di kawal. Untuk rekan-rekan yang sprintnya di keluarkan oleh Kapolres nanti kita akan diskusikan dengan Bapak Karo SDM untuk rekan-rekan yang saat ini mengawal para Bupati dan DPRD.

Jayapura, 19 Oktober 2020

(Humas Polda Papua)

Red.

Latest Posts