Sunday, October 27, 2024
HomeRegionalAcehH M Salim Fakhri Anggota DPR RI dan Ketua DPRK Deny...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

H M Salim Fakhri Anggota DPR RI dan Ketua DPRK Deny Febrian Roza Kunjungi Kantor PWI Aceh Tenggara.

Global Cyber News| Kutacane Aceh Tenggara. Rabu 21/21/2020.

H M Salim Fakhri  Anggota DPR RI yang juga Ketua DPD II  Partai GOLKAR Aceh Tenggara, Deni Febrian Roza Ketua DPRK setempat dan juga sekretaris DPD II Partai Lambang Beringin ini, Samsuariadi Ketua Fraksi Golkar  DPRK Agara dan dewan pengurus lainya kunjungi kantor PWI Kutacane Jl Manunggal Kute Pulonas Babussalam Aceh Tenggara dalam rangga bersilaturrahmi dengan para jurnalis dan aktivis LSM  Bumi Sepakat Segenep  Antara lain Arafik Beruh Pajri Gegoh Muhammad Kanedi , Datuk Raja Mat Dewa Kasirin Sekedang  , sekaligus makan siang bersama Rabu 21/10/2020.
 
 Silaturrahmi Para Pengurus partai Golkar  ini dengan para jurnalis dan kalangan aktivis LSM daerah ini Dalam Rangka HUT (Hari Ulang Tahun) Partai Golkar yang ke 56 .

Dalam kunjungan itu H.M. Sahlim Fakhri. SE. MM, yang saat ini Menjabat sebagai anggota DPR RI Komisi IV kepada sejumlah Wartawan dan Lsm mengatakan bahwa kunjungan kami ini merupakan  ajang silaturrahmi antara kami sebagai pihak Legeslatif dengan kalangan wartawan daerah Bumi Sepakat segenep dan para aktifis LSM Daerah ini .

 Silaturrahmi merupakan suatu hal yang tidak bisa dipisahkan sebab rekan rekan wartawan merupakan sebagai sosial kontrol terhadap masyarakat salah satu nya untuk memberikan masukan masukan yang sifatnya membangun untuk  kepentingan Daerah kita dia menegaskan bahwa daerah ini adalah milik kita bersama  maka kewajiban kita untuk sama sama menjaganya perlu di ketahui  membangun silaturrahmi itu sangatlah penting agar segala masalah dapat teratasi dengan silaturrahmi dan komunikasi. Bahwa negeri ini bukan milik sekelompok orang apalagi golongan maka semua kita berhak berkontribusi untuk kemajuan daerah ini untuk kesejahteraan Rakyatnya sesuai propesi kita masing masing, papar Fakhri yang sudah 35 tahun bergelimang di kancah Politik.

Selain itu sambungnya lagi  saat ini Partai Golkar dalam menyambut HUT yang ke 56 juga akan mengadakan berbagai kegiatan  diantaranya menyantuni anak anak Yatim, Pemberian Bibit kepada masyarakat artinya Bibit yang akan diberikan ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Aceh Tenggara untuk di tanam baik di Pekarangan rumah maupun di Perkebunan.

Sebab pemberian Bibit untuk masyarakat Aceh Tenggara bukan tahun ini aja,tahun kemarin juga kita telah meberikan Bibit dan alhamdulillah Bibit yang diberikan sudah mulai berbuah seperti bibit jambu Air, kelengkeng, mangga, dan Bibit lainnya.

Dengan HUT Partai Golkar  yang ke 56 ini kedepan kami akan pasti berbuat lebih baik dan lebih nyata kepada masyarakat Aceh Tenggara.

Karena partai Golkar  merupakan Partai yang sangat dewasa berpolitik tentunya kami akan tetap menampung Aspirasi  masyarakat dari masing masing Dapil dan akan tetap amanah karna suara Golkar merupakan Suara Rakyat. 

Menyinggung Pilkada Langsung yang akan di wacanakan 2022 undang undang Pemerintahan Aceh (PA) nomor 11 tahun 2008 maka Partai Golkar selaku Partai pemenang  pemilu yang menduduki Kursi  terbanyak di DPRK Aceh Tenggara, maka pada Pilkada serentak mendatang Partai Golkar akan siap mengusung Calon Bupati/Wakil Bupati dan akan siap untuk memenangkan kadernya dalam kontes Pilkada mendatang. Pada Kesempatan ini juga Fahkri mengakui selaku manusia semua kita pasti memiliki kelemahan,kekurangan serta kelebihan kita masing masing ungkapnya.

Pada kesempatan ini juga dia mengungkapkan  kesiapannya untuk maju sebagai Calon Bupati Aceh Tenggara kedepan  sebagai kader Golkar kita sudah siap maju untuk calon bupati kedepan tegas Fahkri. Menyinggung akan berpasangan dengan siapa kita akan serahkan pada proses dan mekanisme partai nantinya. Sebagai partai pengusung.

Di akhir pembicaraan Fakhri memaparkan mudah mudahan Partai Golkar dalam kepengurusan yang baru ini kedepan akan tetap terus memperjuangkan anggota nya lebih banyak lagi kursi duduk di Parlem atau paling tidak akan tetap bertahan yang saat ini 10 kursi yang duduk di DPRK Agara. Tutupnya


Kemudian Pajri Gegoh ketua LSM Gempur Aceh Tenggara, sangat mengapresiasi atas kunjungan ketua DPD II Golkar ini karena kunjungan ini merupakan kunjungan yang sangat positif dan tampil beda terhadap Partai lain, hanya Partai Golkar cuma satu satunya yang kerap melakukan kunjungan ke pada rekan rekan wartawan dan Lsm khusus ke kantor PWI Agara dan ini merupakan  apresiasi terhadap partai yang lain. 

Hendaknya selain Partai Golkar yang duduk di DPRK Agara bisa meniru sikap apa yang dilakukan oleh Partai Lambang Beringin ini, sebab ajang silaturrahmi antara pihak Legeslatif dengan rekan rekan media harus bisa terjalin dengan baik. Tandas Fahkri.

Red. (Kasirin Sekedang)..

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Posts