Monday, July 22, 2024
spot_img
HomeDalam NegeriAPARAT GABUNGAN TNI-POLRI AMANKAN JALANNYA DEBAT KANDIDAT PILKADA BUPATI MERAUKE
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

APARAT GABUNGAN TNI-POLRI AMANKAN JALANNYA DEBAT KANDIDAT PILKADA BUPATI MERAUKE

Global Cyber News. Com|Jayapura – Pada hari Jumat tanggal 30 Oktober 2020, bertempat di lapangan apel Mapolres Merauke, telah dilaksanakan apel Kesiapan Pengamanan debat Kandidat Pilkada Bupati Merauke yang dipimpin oleh Kapolres merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum dan didampingi Dandim 1707 Merauke Letkol Inf. Eka Ganta Chandra, S.IP.

Apel tersebut dihadiri oleh Wakapolres Merauke, para PJU Polres, Brimob Merauke maupun Perwira Kodim 1707 Merauke, serta gabungan aparat TNI-Polri yang berjumlah 300 personel.

Dalam amanatnya Kapolres mengatakan, hari ini personel gabungan TNI-Polri hadir untuk mengamankan debat kandidat Pilkada Bupati Merauke yang akan dilaksanakan di Sweesbell hotel dan disiarkan secara live di beberapa tempat. Diharapkan kepada seluruh personel untuk tetap menjaga kekompakan maupun kesolidan dilapangan.

Selain itu kita juga harus tetap mengawal penerapan protokol kesehatan di area ruang debat dengan tetap melakukan pengecekan suhu badan hingga himbauan pengunaan masker.

Dandim 1707 Merauke menambahkan, seluruh aktifitas masyarakat dari sore hingga berakhirnya kegiatan ini merupakan tanggung jawab Polri yang diback up TNI dalam memberikan rasa aman kepada seluruh lapisan masyarakat.

Personel Pengamanan harus bertindak dengan cepat, tepat, humanis serta professional, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan.

Jayapura, 30 Oktober 2020

(Humas Polda Papua)

Red.

Latest Posts