Monday, July 15, 2024
HomeDalam NegeriGabungan TNI-POLRI Amankan Debat Publik, Tim Gegana Brimob Merauke laksanakan Sterilisasi Ruangan.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Gabungan TNI-POLRI Amankan Debat Publik, Tim Gegana Brimob Merauke laksanakan Sterilisasi Ruangan.

Global Cyber News. Com|Polda Papua, Polresmerauke.com, – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Plh Kabag Ops Polres Merauke AKP Micha Toding Potty, Sik, SH memimpin langsung pelaksanaan kegiatan Pengamanan kegiatan debat Publik Pilkada Bupati Merauke,  bertempat di Gedung Sakil Swiss bell Hotel jalan Raya Mandala Merauke Papua. Jumat, 30/10/2020.

Pengamanan debat publik bersama Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Merauke tahun 2020 yang pertama dengan thema Terwujudnya tata kelola pemerintahan Kabupaten Merauke yang baik dan bersih ( Good Governaance ) guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pada masa pandemi Covid -19, ” dengan moderator Yakobus Resubun, S.Sos dan Panelis Dr. Tambeus Tabaip, M.A,  Yusak Elisa Reba, SH, MH, Marius CMH Waersok, Yosehi Mekiuw SP, M.Sc.

Hadir dalam kegiatan sebagai berikut Pasangan Calon Nomor Urut 1 (Hendrikus Mahuze, S.Sos,M.Si dan H. Edy Santosa, B.Sc), Pasangan Calon Nomor Urut 2 (Heribertus Silvinus Silubun, SH dan Bambang Suji, S.Sos), Pasangan Calon Nomor Urut 3 (Drs. Rimanus Mbaraka, MT dan H. Riduwan, S.S.Sos, M.Pd), Ketua KPU Merauke Theresia Mahuze, SH, Bawaslu Merauke,  Pengurus pasangan Calon Bupati sebanyak masing-masing 4 peserta.

Sambutan Ketua KPU Kab. Merauke Thersia Mahuze, SH yang intinya Kita akan merayakan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah serentak dan kabupaten merauke akan melaksanakan pemilihan bupati dan wakil bupati tanggal 9 Desember 2020, Kami berjanji akan melaksanakan tugas secara transparan berintegritas dan seadil – adilnya untuk mewujudkan pilkada yang berkualitas, Debat merupakan tahapan pemilihan bertujuan untuk menyebarluaskan visi misi dan program kerja kepada masyarakat serta memberikan informasi kepada pemilih untuk menentukan pilihanya, Pasangan calon harus mempunyai komitmen dan dedikasi untuk masyarakat, hari ini pertama kalinya untuk melaksanakan debat kami akan memberikan ruang seluas – luasnya untuk memaparkan visi misi dan program kerja, dan KPU menyampaikan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya debat ini dengan baik dan kepada seluruh masyarakat selamat menyaksikan.

Penyampaian visi dan misi Paslon dan debat berjalan dengan lancar hingga akhirnya, dan  Dikatakan oleh Akp Micha Toding Potty, Sik, SH kepada insan pers bahwa sterilisasi telah dilaksanakan, pemeriksaan  dengan metal diktetor dan barang bawaan tetap kita laksanakan sesuai prosedur, “ungkapnya

Hadir dalam giat tersebut Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum., Dandim 1707 Letkol Inf Eka Ganta Candra, SIP untuk memantau perkembangan situsi dan selama rangkaian kegiatan berlagsung hingga selesai situasi .gedung dan berbagai tempat berjalan dengan aman dan kondusif. 

Red.

Latest Posts