Tuesday, July 23, 2024
spot_img
HomeDalam NegeriOPERASI ZEBRA MATOA 2020, POLRES BOVEN DIGOEL IMBAU PENGENDARA UNTUK DISIPLIN BERLALULINTAS...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

OPERASI ZEBRA MATOA 2020, POLRES BOVEN DIGOEL IMBAU PENGENDARA UNTUK DISIPLIN BERLALULINTAS DAN GUNAKAN MASKER

Global Cyber News. Com|Jayapura – Pada hari Jumat tanggal 30 Oktober 2020, bertempat di berbagai titik di Kabupaten Boven Digeol, telah dilaksanakan Operasi Zebra Matoa 2020 oleh Satuan Lalu Lintas Polres Boven Digeol.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Iptu Robert Rengil berserta Kasiwas Iptu Ruslan, Kasi Propam Aiptu Lucky M dan juga anggota. Kegiatan diawali dengan memberikan imbauan untuk taat terhadap aturan berlalu lintas serta mematuhi protokol kesehatan melalui pengeras suara di Jalan Kali Bening, Jalan Aerop, Jalan Arimob.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas mengatakan bahwa pelaksanaan Operasi Zebra Matoa 2020 ini lebih mengutamakan imbauan kepada pengendara roda 2 maupun roda 4 agar selalu mentaati aturan berlulintas seperti memakai helm, berboncengan tidak lebih dari satu orang maupun menggunakan Masker saat beraktivitas diluar rumah.

Selain memberikan imbauan kepada masyarakat tentang pentingnya disiplin berkendara dan taat protokol kesehatan, anggota juga membagikan masker kepada pengendara maupun masyarakat yang ditemui.

Tentunya kegiatan tersebut kami lakukan demi keselamatan bersama dalam rangka menekan angka kecelakaan lalu lintas maupun memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kabupaten Boven Digoel.

Jayapura, 30 Oktober 2020

(Humas Polda Papua)

Red.

Latest Posts