Tuesday, July 23, 2024
spot_img
HomeDalam NegeriOPS ZEBRA MATOA 2020, SATLANTAS POLRES MERAUKE BERIKAN HIMBAUAN KEPADA KOMUNITAS VESPA
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

OPS ZEBRA MATOA 2020, SATLANTAS POLRES MERAUKE BERIKAN HIMBAUAN KEPADA KOMUNITAS VESPA

Global Cyber News.Com|Jayapura – Pada hari Kamis tanggal 5 November 2020, bertempat di jalan angkasa Kelurahan Kelapa Lima Merauke, Kasat Lantas Iptu Ferry M.Mehue didampingi Ipda Purwantoro beserta anggotanya menyambangi Komunitas Vespa Merauke.

Dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Merauke mengajak kepada semua komunitas otomotif yang ada di Merauke agar selalu taat dan tertib berlalu lintas serta tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah.

Dimasa pandemi Covid 19 saat ini Polres Merauke juga melakukan Razia penggunaan masker, hal ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Merauke.

Sebagai bentuk kepedulian dan program dalam Ops Zebra Matoa 2020, Satuan Lantas Polres Merauke gencar melaksanakan Razia dan memberikan himbauan-himbauan kepada warga Merauke agar selalu mematuhi aturan dan tertib berlalu lintas di jalan raya dan selalu mematuhi protokol Kesehatan.

Kami juga mengajak agar komunitas Vespa di Kabupaten Merauke dapat menjadi contoh dalam hal melaksanakan kegiatan yang positif bagi seluruh Komunitas otomotif lainnya yang dimulai dari Komunitas Vespa Merauke itu sendiri, hal ini bertujuan supaya anak-anak muda di Kabupaten Merauke dapat meningkatkan kreatifitas di bidang Otomotif.

Selain itu saya juga mengajak anak-anak muda agar dapat mengikuti kontes hias helm dengan pesan-pesan tertib berlalu lintas dan taat Protokol Kesehatan. “jadilah pelopor keselamatan di jalan raya dan utamakan keselamatan bagi penggendara dan pengguna jalan raya”.

Jayapura, 5 November 2020

(Humas Polda Papua)

Red.

Latest Posts