Thursday, July 18, 2024
HomeDalam NegeriJELANG HUT BRIMOB KE-75, ANGGOTA BRIMOB DI KABUPATEN NDUGA GELAR KERJA BAKTI...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

JELANG HUT BRIMOB KE-75, ANGGOTA BRIMOB DI KABUPATEN NDUGA GELAR KERJA BAKTI DI LINGKUNGAN PASAR

Global Cyber News.Com|Jayapura – Pada hari Jumat tanggal 6 November 2020, bertempat di Pasar Mama-mama Distrik Kenyam Kabupaten Nduga, telah dilaksanakan kegiatan kerja Bakti dalam rangka HUT Brimob ke-75.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Nduga AKBP M. Darodjat Daimboa, S.Pd didampingi Danki Brimob Polda Riau/Satgas Pam Rahwa Iptu Agus, S.Psi dan dihadiri Danton Brimob Ipda Afitra, Aipda M.Litiloly serta 25 Personil Brimob Polda Riau satgas Pam Rahwan BKO Kabupaten Nduga.

Adapun sasaran kegiatan bakti sosial yaitu menyasar tiap-tiap lorong di pasar mama-mama Distrik Kenyam Kabupaten Nduga.

Kapolres Nduga AKBP M. Darodjat Daimboa, S.Pd pada kesempatanya mengatakan, dalam rangka memperingati HUT Ke-75 Korps Brimob Polri, hari ini personil gabungan Polres kenyam dan Personil Brimob Polda Riau satgas Pam Rahwan mengadakan kegiatan kerja bakti, kegiatan ini sebagai bentuk bakti Brimob untuk masyarakat.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian serta kedekatan Brimob dengan masyarakat. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini anggota Brimob mampu menjadi lebih dekat dalam mengayomi masyarakat, sehingga keharmonisan antara anggota Brimob dengan elemen masyarakat semakin erat.

Selain untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, kegiatan ini juga dilakukan guna mencegah terjadinya penyebaran penyakit, terutama dimasa pandemic Covid-19 saat ini.

                                                                                          Jayapura, 6 November 2020

(Humas Polda Papua)

Red.

Latest Posts