Monday, July 15, 2024
HomeDalam NegeriBINMAS NOKEN POLRES LANNY JAYA SAMBANGI MASYARAKAT DI DISTRIK PIRIME KABUPATEN LANNY...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

BINMAS NOKEN POLRES LANNY JAYA SAMBANGI MASYARAKAT DI DISTRIK PIRIME KABUPATEN LANNY JAYA

Global Cyber News.Com|Jayapura – Pada hari Jumat tanggal 6 November 2020, bertempat di Distrik Pirime Kabupaten Lanny Jaya, telah dilaksanakan kegiatan sambang oleh personil Binmas Noken Polres Lanny kepada masyarakat dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Kegiatan dipimpin oleh Ipda H. Amir SH.MH didampingi oleh Aipda Iwan Ngabalin bersama 3 personil Polres Lanny Jaya.

Dalam kegiatan tersebut Ipda H. Amir SH.MH menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan guna lebih meningkatkan kerjasama antara Polri dalam hal ini Binmas Noken dengan masyarakat untuk saling mendukung dan membantu dalam menjaga keamanan di Pirime dan sekitarnya.

Walau sudah lama kami tidak kesini namun tidak mengurangi rasa kekeluargaan dan silaturahmi serta kerjasama yang sudah dijalin selama ini, oleh sebab itu kami mengharapkan partisipasi dan kerjasama dari masyarakat untuk bersama menjaga keamanan di Pirime dan sekitarnya serta dapat melaporkan segera apabila ada pergerakan maupun gangguan Kamtibmas, baik premanisme maupun yang bersifat radikalisme.

Kepada seluruh warga yang hadir, kami Polri khususnya Binmas Noken sangat peduli dengan kemajuan ekonomi disini oleh sebab itu, berkat yang kami berikan ini, agar sebelum digunakan terlebih dahulu berdoa dan mengucapkan syukur kepada Tuhan sehingga menjadi berkat dan semua sehat selalu.

Mari kita jaga Pirime tetap aman dan tolak segala bentuk gangguan Kamtibmas terutama dari kelompok – kelompok yang tidak bertanggung jawab.

Saat ini kita sedang dihadapkan dengan pandemic Covid-19, oleh karena itu masyarakat dihimbau untuk selalu menerapkan prokotol kesehatan 3M 1T yaitu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan Menjaga Jarak dan Tidak Berkerumun.

Salah satu masyarakat menyampaikan terimakasih banyak kepada Binmas Noken yang selama ini membantu kami dalam segala hal, dan kami akan selalu siap menjaga keamanan di Pirime serta mentaati himbauan-himbauan yang diberikan oleh Kepolisian terkait Covid-19.

                                                                                          Jayapura, 6 November 2020

(Humas Polda Papua)

Red.

Latest Posts