Thursday, July 18, 2024
HomeDalam NegeriHARI TERAKHIR PELAKSANAAN OPERASI ZEBRA MATOA 2020, DIT LANTAS POLDA PAPUA LAKSANAKAN...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

HARI TERAKHIR PELAKSANAAN OPERASI ZEBRA MATOA 2020, DIT LANTAS POLDA PAPUA LAKSANAKAN BHAKTI SOSIAL

Global Cyber News.Com|Jayapura – Pada hari Minggu tanggal 8 November 2020, bertempat di Halaman Mapolda Papua, telah dilaksanakan apel kesiapan Operasi Zebra Matoa di hari terakhir yang di pimpin oleh Kabag Bin Ops Dit Lantas Polda Papua Kompol Abdul Rahman.

Pelaksanaan kegiatan Operasi Zebra Matoa bertempat di Pesantren DDI Entrop Jayapura, Panti Asuhan Pelangi Abepura, Pantai Hamdi serta jembatan merah.

Kompol Abdul Rahman dalam kesempatannya, mengucapakan terima kasih kepada seluruh personil yang terlibat dalam Operasi Zebra Matoa 2020 sampai pelaksanaan hari terakhir, yang mana kita tahu operasi ini sudah berlangsung 14 Hari dan akan berakhir hari ini.

Saya mewakili Dir Lantas Polda Papua selaku Ka Ops menyampaikan kepada anggota agar dalam pelaksanaannya di lapangan tetap eksis dan lebih kedepankan karakter Preentif, Preventif dan Edukasi serta para personil pun harus berani memberikan teguran ataupun himbauan kepada pengendara agar tertib berlalu lintas dan terapkan protokol kesehatan dalam berkendara.

Personil Ops Zebra Matoa 2020 Polda Papua, memberikan himbauan tertib lalu lintas, tertib Protokol Kesehatan dan bhakti sosial berupa pembagian sembako yang diberikan kepada anak-anak panti asuhan dan anak-anak pesantren serta membagikan stiker, masker, vitamin dan handsanitizer.

Selain itu, kami memberikan memberikan sosialisasi berkaitan dengan tertib berlalulintas dan Protokol Kesehatan utamanya mencegah agar tidak menimbulkan klaster baru covid-19. Sehingga penyebaran Covid-19 semakin hari menurun, untuk itu saya menghimbau setelah hari ini masyarakat juga ikut mensosialisasikan dan tetap menjaga diri dari penyebaran covid-19 dalam masa pandemi ini.

Disini kami juga mengingatkan kepada pemakai jalan, baik pejalan kaki maupun sepeda motor dan mobil supaya menjaga ketertiban berlalulintas, agar dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas sehingga tingkat kecelakaan dapat berkurang.

Jayapura, 8 November 2020

(Humas Polda Papua)

Red.

Latest Posts