Tuesday, July 23, 2024
spot_img
HomeDalam NegeriPOLRES YAHUKIMO LAKSANAKAN PATROLI GABUNGAN DAN PEMASANGAN MAKLUMAT KAPOLDA PAPUA
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

POLRES YAHUKIMO LAKSANAKAN PATROLI GABUNGAN DAN PEMASANGAN MAKLUMAT KAPOLDA PAPUA

Global Cyber News.Com|Jayapura – Pada hari Selasa tanggal 17 November 2020, bertempat di seputaran kota di Kabupaten Yahukimo, Polres Yahukimo melaksanakan kegiatan Patroli gabungan bersama unsur TNI secara rutin menjelang Pilkada serentak tahun 2020.

Adapun sasaran dalam patroli tersebut yanki dengan mendatangi pemukiman warga untuk menyampaikan imbauan pencegahaan Covid-19 dalam rangka menyukseskan Pilkada di Kabupaten Yahukimo melalui maklumat Kapolda Papua tentang “Rencana Rapat Dengar Pendapat Pada Masa Pandemi Covid-19″.

Saat dikonfirmasi Kapolres Yahukimo mengatakan dengan dilakukannya pemasangan Maklumat Kapolda Papua oleh para personel Polri, hal tersebut merupakan kegiatan preventif dan preemtif Kepolisian dengan tujuan agar dapat diketahui oleh masyarakat.

Maka diharapkan seluruh masyarakat untuk selalu menjalankan protokol kesehatan dan mentaati imbauan Kapolda Papua untuk tidak melakukan aksi mengumpulkan masa dalam jumlah besar, guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 pada adaptasi kebiasaan baru.

Saya berharap pada kegiatan penyampaian imbauan ini masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 menjelang Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Yahukimo, dan juga masyarakat dapat membantu menciptakan situasi yang aman dan kondusif sehingga pelaksaan Pilkada dapat terlaksana dengan aman, damai dan sejuk.

Jayapura, 17 November 2020

(Humas Polda Papua)

Red.

Latest Posts