Sunday, September 8, 2024
spot_img
spot_img
HomeDalam NegeriPOS LILIN TERPADU PELABUHAN GAGALKAN PENYELUNDUPAN RATUSAN BOTOL MIRAS BERBAGAI JENIS KE...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

POS LILIN TERPADU PELABUHAN GAGALKAN PENYELUNDUPAN RATUSAN BOTOL MIRAS BERBAGAI JENIS KE KABUPATEN MAMBERAMO RAYA

Global Cyber News.Com|Jayapura – Pada hari Selasa tanggal 29 Desember 2020, Pos terpadu Operasi Lilin Pelabuhan Jayapura berhasil mengamankan ratusan botol minuman keras berbagai jenis diatas Kapal Km.Cantika Lestari-77 saat melakukan razia.

Razia yang digelar dipimpin langsung oleh Kapolsek KPL Jayapura Iptu Enis Romony, S.H bersama Wakapolsek Iptu M.Anwar didampingi Kanit Reskrim Ipda Wajedi, S.H., M.Si bersama Personil.

Dalam kesempatannya Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut (KPL) Jayapura mengatakan, pihaknya melakukan pengamanan dan razia baik terhadap batang bawaan penumpang dan diatas Kapal Km.Cantika Lestari-77.

Setelah dilakukan pemeriksaan didalam Gudang penyimpanan barang, kami berhasil menemukan ratusan botol Miras berbagai jenis yang hendak dibawa ke Kabupaten Mamberamo Raya.

Selain itu, adapun hasil razia yang kami temukan yakni sebanyak 189 botol Minuman Keras tak berizin berbagai jenis yang hendak dibawa ke Kabupaten Mamberamo Raya dengan rincian, whisky robinson sebanyak 68 botol, anggur merah 36 botol, whisky drum 5 botol, vodka 24 botol, bir hitam guiness 32 botol dan bir bintang sebanyak 24 botol.

Minuman keras tersebut ditemukan di atas Kapal Perintis Km.Cantika Lestari-77 yang dititip di gudang sedangkan pemiliknya tidak diketahui karena cuma dititipkan dan nanti ada yang mengambil setibanya di Tempat tujuan.

Kini miras ilegal sejumlah 189 botol tersebut telah diamankan ke Mapolsek KPL Jayapura untuk selanjutnya nanti akan dilakukan pemusnahan secara bersama-sama dengan Miras temuan lainnya.

Jayapura, 29 Desember 2020

(Humas Polda Papua)

Red.

Latest Posts