Saturday, March 2, 2024
HomeDalam NegeriKABID HUMAS : RAPAT PLENO TINGKAT KABUPATEN BOVEN DIGOEL BERJALAN AMAN DAN...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

KABID HUMAS : RAPAT PLENO TINGKAT KABUPATEN BOVEN DIGOEL BERJALAN AMAN DAN KONDUSIF

Global Cyber News.Com|Jayapura – Pada hari Sabtu tanggal 2 Januari 2021 bertempat di Aula Kantor KPUD Kabupaten Boven Digoel telah dilaksanakan rapat pleno tingkat Kabupaten Pilkada susulan Bupati dan Wakil Bupati Boven Digoel.

Untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif, Kepolisian Resor Boven Digoel melaksanakan pengamanan di sekitar Kantor KPUD Boven Digoel dengan melibatkan sebanyak 168 personil gabungan TNI dan Polri.

Rapat Pleno dipimpin oleh Ketua KPU Provinsi Papua selaku Ketua KPUD Boven Digoel Theodorus Kossay yang didampingi oleh 5 Komisioner KPU Provinsi Papua yakni Zandra Mambrasar, Melkianus Kambu, Fransiskus Antonius Letsoin, Zufri Abu Bakar dan 1 Komisioner KPUD Boven Digoel Johana Maria Ivone.

Pada pembukaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dihadiri oleh tamu undangan seperti, Wakapolres Boven Digoel Kompol Ferdinan B. Massawet, S.IK., Pasiter Kodim 1711 KAPT. INF. Warsito, Asisten III Sekretaris Daerah Marius Batarop SE, Ketua BAWASLU Boven Digoel Frans Asek dan anggota.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH mengatakan situasi saat pelaksaan hingga berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. Adapun Distrik yang sudah dilaksanakan rekap dari 20 Distrik baru 17 Distrik, dan 3 Distrik akan dilaksanakan besok pada hari Minggu tanggal 3 Januari 2021 pukul 13.00 WIT.

Dihimbau kepada seluruh masyarakat mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketentraman di Kabupaten Boven Digoel, dan siapa saja nantinya yang tertipilih mari kita hormati sesuai proses yang sudah berjalan.

Jayapura, 2 Januari 2021

(Humas Polda Papua)

Red.

Latest Posts