Sunday, September 8, 2024
spot_img
spot_img
HomeDalam NegeriJAGA KAMTIBMAS DI AREAL BANDARA, POLSEK KAWASAN BANDARA WAMENA LAKSANAKAN PATROLI
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

JAGA KAMTIBMAS DI AREAL BANDARA, POLSEK KAWASAN BANDARA WAMENA LAKSANAKAN PATROLI

Global Cyber News.Com|Jayapura – Pada hari Senin tanggal 4 Januari 2021, Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di areal Bandara Wamena Kabupaten Jayawijaya tetap kondusif, Polsek Kawasan Bandara Wamena melaksanakan patroli sekaligus memantau aktifitas di Bandara Wamena.

Dalam patroli tersebut personil Polsek melakukan pemantauan di areal Apron I dan II untuk memantau aktifitas bongkar muat barang dan keberangkatan maupun kedatangan penumpang.

Kapolsek Kawasan Bandara Wamena Ipda Yuan CH. Rumsawir, SE menyatakan bahwa dalam patroli tersebut pihaknya melakukan pemeriksaan terhadap barang-barang cargo yang datang guna mengantisipasi adanya penyelundupan barang terlarang melalui jalur udara.

Dari kegiatan patroli dan pemantauan personel terhadap kedatangan penumpang maupun barang yang datang, tidak ditemukan barang terlarang dan situasi di seputaran Areal Bandara masih dalam keadaan aman dan kondusif.

Kami mengimbau kepada para penumpang Pesawat di Bandara Wamena untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan seperti, rajin mencuci tangan, selalu menggunakan masker saat beraktivitas dan tetap menjaga jarak aman antar penumpang. Hal tersebut guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Jayawijaya.

Jayapura, 4 Januari 2021

(Humas Polda Papua)

Red.

Latest Posts