Sunday, September 8, 2024
spot_img
spot_img
HomeDalam NegeriPAUR DOKKES POLRES MERAUKE: RENCANA 20 BUAH VAKSIN COVID-19 DI DISTRIBUSIKAN UNTUK...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

PAUR DOKKES POLRES MERAUKE: RENCANA 20 BUAH VAKSIN COVID-19 DI DISTRIBUSIKAN UNTUK ANGGOTA

Global Cyber News.Com|Jayapura – Pada hari Kamis tanggal 7 Januari 2021, sebanyak 20 buah Vaksin Covid-19 rencananya akan di Distribusikan kepada anggota Polres Merauke.

Dari data sebanyak 14 ribu sekian Vaksin Covid-19 yang di distribusikan dari Jakarta ke Provinsi Papua, dan rencananya Polres Merauke hanya mendapat jatah dari Bid Dokkes Polda Papua hanya 20 buah Vaksin saja.

Namun hingga sekarang dua puluh buah vaksin tersebut belum juga tiba di Mapolres Merauke. Dari data jumlah personil Polres Merauke sebanyak lima ratus lebih dan pemberian Vaksin ini hanya dua puluh, dan ini akan dilaksanakan secara bertahap.

Menyangkut Vaksin Covid-19 untuk masyarakat Merauke dan pendistribusiannya kita masih menunggu koordinasi dengan pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Merauke, karena untuk anggota Polres Merauke langsung dari Bid dokkes Polda Papua.

Dihimbau kepada Personil Polres Merauke dan warga Merauke yang terpenting sekarang kita harus patuh dan taat akan protocol Kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, ini semua dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Jayapura, 7 Januari 2021

(Humas Polda Papua)

Red.

Latest Posts