Sunday, September 8, 2024
spot_img
spot_img
HomeDalam NegeriCegah Covid-19, Prajurit Kodim 0312/Padang Tingkatkan Imun Tubuh Dengan Rajin Berolahraga.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Cegah Covid-19, Prajurit Kodim 0312/Padang Tingkatkan Imun Tubuh Dengan Rajin Berolahraga.

Global Cyber News.Com|Kodim 0312/Padang – Disamping untuk bersilahturahmi, olahraga adalah untuk menjaga kesehatan tubuh diri sendiri, apalagi ditengah pandemi Covid-19 saat sekarang, untuk itu saya mengajak mari berolahraga setiap hari secara rutin sesuai dengan kemampuan masing-masing dengan semangat.

Hal tersebut disampaikan oleh Pasi Ter Kodim 0312/Padang Kapten Inf Tarmizi pada saat mengambil apel pagi dalam rangka kegiatan olahraga di lapangan apel Makodim yang diikuti oleh para Pasi, Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodim 0312/Padang, Jumua’t (08/1/2021).

Kapten Inf Tarmizi menambahkan, rajin berolahraga dapat meningkatkan Imunitas tubuh yang kuat untuk membantu melindungi tubuh dari serangan Virus dan penyakit guna menjaga kebugaran fisik menghadapi Pandemi Covid-19 serta untuk kesiapsiagaan dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Sebelum melaksanakan olah raga harus di dahului dengan senam pemanasan agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan, apabila hasil tensi rendah ataupun tinggi maka yang bersangkutan tidak boleh melaksanakan olahraga yang berlebihan”, pungkas Pasi Ter.

Pada saat kegiatan yang sama, Kasdim 0312/Padang Letkol Inf Agung Budi Purnomo, S.E. berpesan “kondisi fisik yang sehat dan prima merupakan syarat yang mutlak dimiliki oleh setiap prajurit TNI, maka diwajibkan setiap anggota rajin melaksanakan olahraga untuk mendukung tugas pokok”. Kata Kasdim. (Pendim 0312/Padang)

Red.

Latest Posts