Sunday, September 8, 2024
spot_img
spot_img
HomeDalam NegeriLAI Kota Binjai Gotong Royong Benahi Drainase Bersama Polmas dan Babinsa
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

LAI Kota Binjai Gotong Royong Benahi Drainase Bersama Polmas dan Babinsa

Global Cyber News.Com|-Medan I Gotong royong membuat drainase/pencecoran jalan kelurahan ini bertujuan untuk meningkatkan kebersihan dan kenyamanan masyarakat Kelurahan Damai Kota Binjai ketika akan menuju pekuburan.

Ketua DPC Badan Penelitian Aset Negara (BPAN) Lembaga Aliansi Indonesia(LAI) Kota Binjai, Suyanto didampingi Sekjend Edy Syaputra saat melakukan gotong royong membuat drainase/pengecoran jalan kelurahan menuju Tempat Pemakaman Umum (TPU) bersama unsur Polmas, Babinsa masyarakat settempat baru-baru ini.

Menurut Suryanto, gotong royong tersebut dananya bersumber dari  dana pribadi pengurus dan anggota DPC LAI Kota Binjai, masyarakat dan Anggota DPRD Kota Binjai berinisial Fitri yang juga berdomisili di Kelurahan Damai.

“Anggota dewan di kota rambutan ini responnya sangat tinggi ketika kami menerangkan akan benahi drainase menuju TPU Kelurahan Damai di kediamannya  belum lama ini,” kata Suyanto dan Edy  Syaputra dalam  siaran rilisnya.

Keduanya mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Kota Binjai, F dan masyarakat Kelurahan Damai yang turut serta bergotong royong membenahi drainase di sekitar TPU Kelurahan Damai. 

Red.(adha)

Latest Posts