Friday, March 29, 2024
HomeDalam NegeriDanlanud ZAM Ikuti Doa Bersama Koopsau II dan Jajaran Secara Virtual
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Danlanud ZAM Ikuti Doa Bersama Koopsau II dan Jajaran Secara Virtual

Global Cyber News.Com|MATARAM, LANUD ZAM. Komandan Lanud TGKH. Kolonel Pnb Khairun Aslam bersama Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 6/D. II Ny. Ipak Aslam dan pengurus beserta personel Lanud ZAM mengikuti acara Doa Bersama Koopsau II dan Jajaran secara virtual di Gedung Suryadarma Lanud ZAM Mataram, Jumat (5/2/2021).

Panglima Komando Operasi Angkatan Udara (Koopsau) II Marsekal Muda (Marsda) TNI Minggit Tribowo, S.IP., dalam sambutannya mengatakan, dalam setahun ini kita berjuang menghadapi Covid-19 yang sudah menelan banyak korban termasuk keluarga besar TNI Angkatan Udara.

Lebih Lanjut dikatakan, di tengah situasi pandemi yang belum jelas kapan akan berakhir, dihadapkan dengan berbagai ujian kecelakaan dan kejadian alam yang tidak bisa dihindari. Bencana alam seperti gempa di Sulawesi Barat, banjir di Kalimantan Selatan, erupsi gunung merapi di Jawa Tengah, tanah longsor, dan lain-lain.

“Saya mengajak, kita semua yang ada di jajaran Koopsau II mari bersama-sama memanjatkan doa kepada Tuhan yang maha kuasa seraya memohon pengampunan dan perlindungan kepada-Nya, supaya dalam pelaksanaan tugas ke depan dapay terhindari dari berbagai cobaan marabahay baik kecelakaan maupun bencana alam.

Tak lupa kita juga memohon petunjuk kepada tuhan yme didalam berjuang menghadapi covid-19 semoga kita dapat melewati nya dgn selamat dan pandemic dapat segera berakhir sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan kita sebagaimnaa mestinya dgn baik.

Pelaksanaan doa ini dilaksanakan secara bergantian sesuai pemimpin agama masing-masing dari agama Hindu, agama Protestan, agama Katolik, dan agama Islam.

Red.

Latest Posts