Sunday, September 8, 2024
spot_img
spot_img
HomeDalam NegeriBupati Deli Serdang H.. Ashari Tambunan Mengajak Seluruh OPD Untuk Bekerjasama.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bupati Deli Serdang H.. Ashari Tambunan Mengajak Seluruh OPD Untuk Bekerjasama.

Global Cyber News.Com|Pemkab Deli Serdang menggelar rapat tentang sosialisasi awal tema dan prioritas pembangunan tahun 2022,yang dibuka Bupati Deli serdang H Ashari Tambunan, bersama Wakil Bupati HMA Yusuf Siregar, serta Sekdakab Deli Serdang Darwin Zein S.Sos, Selasa (9/2) di aula Cendana Lt II Kantor Bupati Deli Serdang yang dihadiri Para Staf Ahli, Asisten, Para OPD,Para Kabag ,Camat se Deli Serdang.

Bupati H Ashari Tambunan mengatakan melalui kegiatan ini kita akan menyepakati dan merencanakan apa yang akan kita kerjakan di tahun 2022
Kita semua harus bekerja sama, tidak ada OPD-OPD yang bekerja atau merencanakan pekerjaan sendiri sendiri, pada rapat ini harus dijabarkan lebih lanjut ke dalam tujuan, sasaran, strategi, kebijakan, hingga program prioritas yang akan dilaksanakan. Hal ini tentu bukan pekerjaan mudah ,tidak akan bisa dilakukan oleh segelintir orang saja. Perlu Sinergi ,kolaborasi, diskusi serta proses-proses panjang lainnya yang harus kita lalui

Kepala Bappeda Ir Remus Hasiholan Pardede M.Si menjelaskan dalam paparanya proiritas pembangunan RKPD Tahun 2022 ada 4 point penting yaitu peningkatan kualitas mutu pendidikan, kesehatan dan pembangunan sosial dilakukan secara strategi dengan peningkatan sumber daya dan sarana prasarana dibidang pendidikan dan kesehatan, penguatan nilai religius, kerukukunan dan perlindungan sosial.

Pengembangan Aksesibilitas dan kewilayahan dilakukan dengan strategi : Peningkatan pengembangan wilayah, peningkatan kualitas infrastruktur terintegrasi yang mampu memberikan nilai tambah perekonomian dan peluang investasi daerah.

Red.

Latest Posts