Sunday, September 8, 2024
spot_img
spot_img
HomeDalam NegeriWAKAPOLDA BERIKAN ARAHAN KEPADA 246 BINTARA SIP
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

WAKAPOLDA BERIKAN ARAHAN KEPADA 246 BINTARA SIP

Global Cyber News.Com|Jayapura – Pada hari Sabtu tanggal 13 Maret 2021, bertempat di Lapangan Tenis Mapolda Papua, Wakapolda Papua Brigjen Pol. Dr. Eko Sudarto memberikan arahan kepada Calon siswa SIP angkatan ke 50 tahun 2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut Irwasda Polda Papua Kombes Pol. Alfred Papare, Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH, Karo SDM Polda Papua Kombes Pol. Ade Djaja, Kabid Propam Polda Papua Kombes Pol. F. Sanchaes Napitulu S.IK. dan calon siswa SIP sebanyak 246 Bintara.

Dalam kesempatannya Wakapolda Papua mengatakan, kita harus menjadi manusia yang unggul dengan selalu berpikir mengenai kebaikan, tetapi manusia pada umumnya berpikir tetang kenyamanan.

Belajar tanpa berpikir tidak ada gunanya, berpikir tanpa belajar itu berbahaya. Saya mengajak kepada seluruh calon siswa yang telah hadir untuk menjadi manusia yang unggul dengan selalu berpikir bagaimana cara untuk berbuat kebaikan.

Manusia yang selalu berpikir baik itu dilakukan dengan tata norma aturan, ketentuan yang kita sepakati bersama. Kalian harus mengetahui bahwa etika bermacam-macam yakni etika norma, etika agama, etika adat istiadat, etika keluarga dan etika diri.

Apa yang sudah dijanjikan pimpinan Kapolri dan juga pimpinan Kapolda papua adalah ingin memberikan yang terbaik karena kalian sudah berbuat yang terbaik.

Satu hal yang saya inginkan tekankan kepada rekan-rekan yakni jadilah orang yang unggul apapun resikonya, apapun akhirnya, apapun situasinya anda sudah terpilih karena keistimewahan.

Jayapura, 13 Maret 2021

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua

Red.

Latest Posts