Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeNasionalPrajurit Arhanud serbu Markas Yon A Pelopor Brimob Polda Sumut, Kamis (1/7)
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Prajurit Arhanud serbu Markas Yon A Pelopor Brimob Polda Sumut, Kamis (1/7)

Global Cyber News.Com|Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-75 Satu Tim Prajurit Batalyon Arhanud 11/WBY yang dipimpin langsung Danyonarhanud 11/WBY Letnan Kolonel Rendra Febrandari Suparman, S.I.P., menyerbu Mako Yon A Pelopor Brimob Binjai dengan 5 unit Rantis dan Ranpur Khas Arhanud. Kegiatan penyerbuan ini tidak lain adalah untuk memberikan kejutan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-75.

Dalam acara tersebut Danyonarhanud 11/WBY Letnan Kolonel Rendra Febrandari Suparman, S,I,P. beserta para Prajurit Batalyon Arhanud 11/WBYI disambut langsung oleh Komandan Batalyon A Pelopor Brimob Kompol Bernhard Leonardo Malau, SIK, MH, beserta para anggota Batalyon A Pelopor Brimob.

Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturami antara Keluarga Besar TNI dan Keluarga Besar Polri di daerah dan meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri di wilayah hukum Sumatera Utara dalam menjalankan tugas dan menjaga stabilitas Nasional yang kondusif serta mewujudkan masyarakat produktif dan aman.

Red.

Latest Posts