Saturday, February 24, 2024
HomeNasionalPemerintah Kota Makassar mulai memanfaatkan kapal KM UMSINI sebagai tempat isolasi terpadu.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Pemerintah Kota Makassar mulai memanfaatkan kapal KM UMSINI sebagai tempat isolasi terpadu.

Global Cyber News.Com| Satya Bhayangkara-|Makassar, Pemerintah Kota Makassar mulai memanfaatkan kapal KM UMSINI sebagai tempat isolasi terpadu bagi masyarakat terpapar covid-19 dengan status OTG dan gejala ringan.(2/8/2021)

Sebanyak Kurang Lebih 100 pasien Terpapar dari 47 Puskesmas Se-kota Makassar Menaiki Kapal KM Umsini Dan Akan Berlabuh Di Depan Pulau Lae-Lae.

Besar harapan masa isolasi berkisar 5-10 hari dan bisa sembuh sehingga bisa kembali menjalani aktifitasnya . penyampaian saat pidato Danny Pomanto Walikota Makassar

Konsep isolasi apung terpadu diharapkan dapat mempercepat proses penyembuhan pasien di atas kapal. Di isolasi apung terpadu ini menghadirkan konsep recovery, training motivasi serta olahraga dan rekreasi.

Konsep ini dipadukan agar tidak ada kejenuhan selama masa isolasi yang tentunya dalam pengawasan dan pendampingan tenaga medis.

Adapun paket yang diberikan kepada tiap peserta yakni obat , masker, vitamin dan juice tradsar. Untuk jus tradsar sendiri merupakan minuman herbal Makassar yang telah memiliki izin BPOM.

Sementara itu dari total jumlah peserta isolasi yang masuk sore tadi banyak diantaranya berasal dari kluster keluarga. ( Djoholi )

Red.

Latest Posts