Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeDalam NegeriTOKOH ADAT PAPUA: KAMI MINTA MAAF ATAS KEJADIAN PEMBAKARAN POLSEK NIMBORAN
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

TOKOH ADAT PAPUA: KAMI MINTA MAAF ATAS KEJADIAN PEMBAKARAN POLSEK NIMBORAN

Global Cyber News.Com| Jayapura – pasca terjadinya pembakaran Polsek Nimboran oleh sekelompok Massa di Genyem Kabupaten Jayapura, salah satu Tokoh Adat Papua Bapak Herman Yoku ucapkan permintaan maaf yang mewakili Masyarakat Papua. Rabu,(04/08/21)

Bapak Herman Yoku dalam kesempatannya tersebut mengatakan, menyikapi kejadian yang terjadi di Distrik Genyem Kabupaten Jayapura yakni terkait dengan pembakaran Polsek Nimboran. Saya selaku Tokoh adat di Provinsi Papua memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian yang dilakukan sekelompok Masyarakat Papua kepada Bapak Kapolri melalui Bapak Kapolda Papua.

Kepada Bapak Kapolda Papua saya harap di maafkan apa yang dilakukan oleh sekelompok masyarakat Kita ini, dimana ini kita jadikan pelajaran agar kedepan kita harus lebih berhati-hati lagi.

Atas kejadian ini, mari Bapak Kapolda kita bersama-sama dalam menjaga Kamtibmas agar daerah kita selalu aman dari tindakan-tindakan Kriminal dan dengan harapan kedepan hal-hal seperti ini tidak terjadi lagi.

Dari kejadian ini pula, saya meminta kepada masyarakat Papua untuk tidak mengambil langkah yang seenaknya dengan melakukan tindakan Kriminal. Karena tanpa Kepolisian dimana lagi kita akan melaporkan keluhan kita bila terjadi hal-hal yang menganggu stabilitas Keamanan Kamtibmas di Lingkungan sekitar Kita. Saya harap masyarakat lebih cerdas dalam mengambil keputusan kedepannya.

Red.

Latest Posts