Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeDalam NegeriKapolda Maluku Irjen Pol Refdi Andri Berikan Semangat Dan Motivasi Kepada Atlet...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kapolda Maluku Irjen Pol Refdi Andri Berikan Semangat Dan Motivasi Kepada Atlet Pelatda PON Maluku

Global Cyber News.Com| Polda Maluku – Atlet Maluku yang akan mengikuti PON XX/2021-Papua memiliki mental juara. Olehnya itu, Kapolda Maluku Irjen Pol Refdi Andri memberikan semangat dan motivasi untuk meraih keberhasilan pada PON XX/2021-Papua.

“Ini semangatnya luar biasa pelatih dan juga atlet. Saya pertama turun dari mobil saya lihat saya merasa jadi atlet. Ini luar biasa, karena energi atlet maupun energi para pelatih serta energi kita semua ini luar biasa. Semangat luar biasa, saya berkeyakinan kalaulah kita tanya semua atlit disini semua pelatih yang ada disini tujuan berangkat ke Papua untuk meraih kemenangan,” tandas Kapolda saat bertatap muka langsung dengan para atlet, pelatih/teknisi, KONI maupun Satgas Pelatda PON di Wisma Atlet, Karang Panjang, Ambon, Kamis (5/8/2021).

Kapolda yang didampingi Wakil Gubernur Maluku selaku Chief de Mission (CdM), Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan Leonard de Fretes, Dir Intelkam, Dansat Brimob, Ketua Umum KONI Maluku Tonny Pariela mengharapkan para atlet untuk menanamkan mental juara.(Stefen Malihu)

Red.

Latest Posts