Saturday, April 20, 2024
HomeDalam NegeriKAPOLDA PAPUA HADIRI ACARA LEPAS SAMBUT PANGDAM XVII/CENDERAWASIH

Related Posts

Featured Artist

KAPOLDA PAPUA HADIRI ACARA LEPAS SAMBUT PANGDAM XVII/CENDERAWASIH

Global Cyber News.Com|Jayapura – Pada hari Rabu tanggal 9 Februari 2022 bertempat di Gedung Aula Sasana Krida Kantor Gubernur Provinsi Papua, Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.I.K dengan didampingi Wakapolda Papua Brigjen Pol Dr. Eko Rudi Sudarto, S.I.K., M.Si. menghadiri Acara lepas sambut Pangdam XVII/Cenderawasih dari Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. kepada Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Provinsi Papua, Lukas Enembe, S.I.P., M.H., Pangdam XVII / Cenderawasih (lama), Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, Pangdam XVII / Cenderawasih (baru), Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M., Pjs. Kabinda Papua / Staf Ahli Kepala BIN Bidang Idiologi Politik Mayjen TNI Abd Haris Napoleon, S.E., Kasdam XVII/Cenderawasih (baru), Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., Wakapolda Papua Brigjen Pol Dr. Eko Rudi Sudarto, S.I.K., M.Si., Danlanud Silas Papare Marsma TNI Dr. Budi Achmadi, M.Sc., Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Papua Nikolaus Kondomo, SH, M.H., Asisten II Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Provinsi Papua, DR. Muhammad Musa’ad, M.Si., Para Pejabat Pemprov Papua,o. Para tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Provinsi Papua.

Pada kesempatannya Pangdam XVII/Cenderawasih lama menyampaikan pesan dan kesan yang intinya Sebenarnya banyak keinginan yang saya belum capai namun apa daya kalau perintah pimpinan menginginkan saya untuk pindah darisini, saya tidak bisa berbuat apa-apa.

Saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada ade Pangdam XVII / Cenderawasih yang baru, Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M., saya juga ucapkan terima kasih kepada semua pihak termasuk masyarakat Papua juga atas soliditas TNI Polri sehingga pelaksanaan PON XX Papua dan PEPARNAS XVI Papua tahun 2021 bisa berjalan aman dan lancar sehinga kita bisa buktikan ke semua orang bahwa Torang Bisa.

Bagi saya Papua merupakan tanah berkat karena saya bisa mendapatkan pangkat Jenderal berkat tugas di Papua mulai dari Brigjen TNI, Mayjen TNI dan Letjen TNI, Kami minta maaf juga jika selama kami bertugas di Papua menjadi Pangdam XVII/Cenderawasih banyak kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja.

Pada kesempatannya Gubernur Papua mengatakan saya mengucapkan terima kasih kepada Pangdam XVII/Cenderawasih lama Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. yang sudah bersama sama ikut mensukseskan pelaksanaan PON XX Papua dan PEPARNAS XVI Papua tahun 2021.

Saya juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Pangdam XVII/Cenderawasih baru, Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M. yang tentunya dengan semangat yang baru, Kami harap dengan pergantian Panglima yang baru, bisa meningkatkanb sinergitas TNI, Polri dan Pemprov Papua.

Jayapura, 9 Februari 2022

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua

Red.

Latest Posts