Sunday, December 10, 2023
HomeDalam NegeriKabag Kesra Setda kota Binjai Ahmad Yusri, S. Sos. M. AP....
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kabag Kesra Setda kota Binjai Ahmad Yusri, S. Sos. M. AP. Menghadiri Pengajian Akbar di Masjid Al Muhajirin.

Global Cyber News.Com|Mewakili Wali Kota Binjai, Kabag Kesra Setdako Binjai Ahmad Yusri, S.Sos. M.AP., hadiri pengajian akbar di Masjid Al Muhajirin, Jalan PU Lk. II Kel. Binjai Estate Kec. Binjai Selatan, Jum’at (18/3/2022)

Binjai Estate Kec. Binjai Selatan, Jum’at (18/3/2022). Pengajian ini dihadiri pula oleh Ketua TP. PKK Kota Binjai Dra. Hj. Nurhayati Simanjuntak Amir Hamzah, Ketua TP. PKK Binjai Selatan beserta Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan se-Binjai Selatan, Al-Ustadz Hendra Wibowo, Camat Kecamatan Binjai Selatan, Lurah Binjai Estate, dan ibu-ibu perwiritan/pengajian se-Kecamatan Binjai Selatan. 

“Saya berharap dengan pengajian ini kita dapat menggali lebih dalam lagi khazanah keilmuan kita dalam bidang agama yang pada akhirnya akan menjadikan diri kita menjadi manusia yang lebih baik lagi dalam menjalani kehidupan kita,” ucap Kabag Kesra dalam sambutannya.
Ia pun berharap kedepannya pengajian seperti ini bisa terus dilaksanakan. “Tentunya, Pemerintah Kota Binjai akan selalu mendukung setiap kegiatan keagamaan, karena jika kerukunan antar umat beragama dapat kita jaga bersama maka kita bisa membangun Kota Binjai ini menjadi lebih baik lagi kedepannya,” tandasnya.

Ketua TP. PKK Kota Binjai menyampaikan, melalui kegiatan pengajian dan silaturahmi yang dilaksanakan ini nantinya akan meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.
Selain itu, ia berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan silaturahmi antar pengurus PKK, ibu-ibu perwiritan/pengajian dan masyarakat di Kota Binjai menuju Binjai maju, berbudaya dan religius.

Red.

Latest Posts