Friday, February 23, 2024
HomeDalam NegeriCiptakan Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif, Polisi di Puncak Jaya gelar Patroli Dialogis
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Ciptakan Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif, Polisi di Puncak Jaya gelar Patroli Dialogis

Global Cyber News.Com|Jayapura – Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban terus aman dan kondusif, Kepolisian Resor Puncak Jaya intens menggelar kegiatan patroli dialogis di wilayah hukumnya.

Pada pelaksanaan patrol anggota menyambangi warga yang sedang beraktifitas, dan mengimbau agar tetap bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing.

Kapolsek Ilu Ipda Yusup Sampebua Toding saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya bersama anggotanya terus menggelar kegiatan patroli dialogis guna dapat menciptakan situasi keamanan yang tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Ilu.

“Kami juga menyelipkan imbauan terkait pelaksanaan vaksinasi covid-19 serta tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan meskipun saat ini tren perkembangan penyebaran virus corona sudah menurun,” ucap Kapolsek Ilu.

Sementara itu salah satu warga masyarakat Distrik Ilu mengapresiasi apa yang telah dilaksanakan oleh Polsek Ilu dan jajarannya sehingga situasi Kamtibmas di wilayah Kab. Puncak Jaya terkhusus di Distrik Ilu tetap aman dan kondusif .

Jayapura, 30 Maret 2021

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua

Red.

Latest Posts